Testimoni susu HiLo Teen oleh Takoda Setiabudi
 Share this
Kalo dengar jargon 'tumbuh ke atas, ga ke samping!' pasti langsung inget HiloTeen kan? :D Aku pertama coba yang rasa Yoghurt Banana, enak bangetttt! There's nothing like the taste of HiLo Teen Yoghurt Banana, bikin ketagihan deh.. tapi rasa lainnya juga enggak kalah enak lho ya! Enggak hanya enak, tapi juga kaya akan manfaat, tau sendiri kan kalo susu merupakan sumber kalsium yang sangat baik untuk masa pertumbuhan, n sebagai remaja yang pertumbuhannya udah mulai stabil, lebih baik beralih ke susu rendah lemak, yap HiLo Teen pastinya.. Dan, setelah konsumsi HiLo Teen hampir 6 bulan, aku ngerasain banget tambah tinggi sekitar 4cm! Teman-teman juga banyak yang bilang aku tambah tinggi. HiLo Teen emang juara deh! Udah enak, enggak bikin enek n enggak lagi pendek! :) Takoda Setiabudi
Share this    FaceBook    Twitter
208 Responses to Testimoni Susu HiLo Teen -
Peter
26 Jan 2012
Wah.. Enak yaa nambah tinggi.. Wktu tu km nyobainnya umur brapa? N shari minum brapa gelas? =================================================================== HiLo Teen: Hai Peter, Takoda mengonsumsi HiLo Teen selama hampir 6 bulan, dan TB nya sudah bertambah 4 cm. Kamu jg bisa kok Peter dg rutin mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari, rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan & istirahat yg cukup maka pertumbuhanmu akan lebih optimal seprti Takoda :) Tetap semangat ya Peter... Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Siti khodijah
25 Sep 2012
apa bisa menambah tinggi badan usia 21 tahun??dan di anjurkan minum susu hilo apa??dan olahraganya di lakukan kapand jh???di balas ea ====================================================================== HiLo Teen: Hai Siti, Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Di usiamu saat ini dpt mengonsumsi HiLo Active yg merupakan susu kalsium paling enak dan paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah, untuk gerak lebih gesit. Krn HiLo Active sdh disesuaikan utk memenuhi kebutuhan nutrisi seusiamu. Agar pertumbuhan lbh optimal, lakukan olahraga scr rutin minimal 3 kali seminggu. Kamu dpt sesuaikan sendiri waktu olahraganya ya. Perhatikan juga asupan nutrisimu, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Active utk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Cheers, HiLo Teen
Wahyu
29 Jan 2012
Kak Takoda selain Minum Susu Hillo Teen,apa lagi yang mempengaruhi tinggi badannya,misalnya olah raga apa atau bagaimana sih?...Oh ya,Olah raga apa sih yang bagus buat badan jadi tinggi?... ====================================================================== HiLo Teen: Halo Wahyu, Untuk mengoptimalkan pertumbuhannya, tentu Takoda menjalankan pola hidup sehat dg cara rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen. Pada dasarnya semua jenis olahraga dpt memicu hormon pertumbuhan, yg penting kamu lakukan dg rutin & teknik yg tepat. Kamu jg dpt melakukan olahraga yg menunjang pertumbuhan, seperti: skipping, basket, renang, badminton, dll. Tetap semangat ya Wahyu :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Rito
05 Feb 2012
tapi koq aku aneh yah,tiap hari minum susu hilo.tiap hari ku olah raga,dari bola kaki,bola basket,brikdance,pkoknya never stop sport,tapi koq g tinggi tinggi hahaha.dah nasib kali ya. ====================================================================== HiLo Teen: Hai Rito, Banyak faktor yang mempengaruhi tinggi badan, diantaranya adalah genetik, usia, nutrisi, pola aktivitas, dll. Utk mengoptimalkan pertumbuhanmu selain berolahraga, imbangi jg dg mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen setiap hari agar nutrisimu tetap terpenuhi. Ada satu hal yg perlu kamu ketahui nih Rito, kalau pertumbuhan itu gak bisa terjadi secara cepat. Jadi, dibutuhkan proses, waktu & usaha utk mewujudkannya. Tetap semangat ya Rito :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Dani
25 Feb 2012
umur 18 tahun masih ada kesempatan untuk tinggi ga ya? ==================================================================== HiLo Teen: Hai Dani, Di usiamu saat ini tentu saja masih dpt menambah TB. Krn pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Utk mengoptimalkannya. dpt kamu lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari agar nutrisi harianmu tetap terpenuhi. Tetap semangat ya Dani :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Fajar riyan
02 May 2012
kag q umur 19 lbh dkit.. msih bisa tinggi apa tidak... trus olahraga hanya lari apa bisa buat qt tinggi?. ====================================================================== HiLo: Hai Fajar, Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Utk mengoptimalkannya, lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu. Pd dasarnya semua jenis olahraga dpt memicu hormon pertumbuhan yg penting kamu lakukan scr rutin & teknik yg tepat. Kamu jg dpt berolahraga yg menunjang pertumbuhan, seperti: renang, lompat tali, basket, badminton, dll. Selain berolahraga kamu jg mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo 2 kali sehari utk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Dan 1 hal yg perlu kamu ketahui, kalau pertumbuhan itu gak bisa terjadi scr cepat. Jadi, dibutuhkan waktu, proses & usaha utk mewujudkannya. Tetap semangat ya Fajar! Cheers, HiLo Teen
Ady widjaya
20 May 2012
umur aku 17 TB 63,kira-kira BB ku yg ideal brp ya? Terus kbiasaan onani berdampak buruk gk bagi pertumbuhan badan? ==================================================================== HiLo Teen: Halo Ady, Mungkin yg kamu maksud TB 163 cm ya Ady? Berdasarkan perhitungan, BB idealnya adalah kisaran 56,7 kg. Hingga sekarang, para ahli menyatakan bahwa onani tidak menyebabkan terhambatnya pertumbuhan seseorang, tapi akan lebih baik jika dialihkan ke kegiatan lain yang lebih positif misalnya olahraga. Dengan olahraga & nutrisi yang tepat, tentunya pertumbuhan kamu akan lebih maksimal. Nah, kamu bisa bantu memenuhi kebutuhan nutrisi kamu dng rutin mengonsumsi susu HiLo Teen yg merupakan susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas gak ke samping. Cheers, HiLo Teen
Euis hoeriah
17 Jun 2012
usiaku 21 thn tpi pengen tinggi soalnya TB aku 144 ngerasa pendek banget , bisa ga ya aku minum hillo teen bisa tinggi ? ===================================================================== HiLo Teen: Hai Euis, Usia kamu saat ini masih terjadi pertumbuhan tinggi badan namun memang agak melambat.Untuk usia kamu saat ini kamu konsumsi HiLo Active merupakan susu yang paling enak dan paling lengkap dengan glucosamine dan chondroitin 74 mineral organic dari alga merah untuk gerak lebih gesit. Untuk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x seperti: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup.Untuk HiLo Active di konsumsi sehari 2x ya. Cheers
Yudha
08 Jul 2012
aku 21 tahun. tinggi 170 cm BB 62,5 dulu si minum pruduk susu HiPro Low Fat,(L-Men) olahraga karate, taekwondo, dan gym ( tubuh udah atletis :D) tp skrng kosumsi campuran (HiLo Teen 250 g (Calsium 600) dan HiLo Javacinno Latte 250 g (Calsium 500) yang di mix di satu tempat berarti Calsium nya 550 per serving) minum dua kali sehari kosumsi HiLo baru tiga minggu. apa itu bisa nambah tinggi lagi ga HiLo ? istirahat cukup, diet teratur, ===================================================================== HiLo Teen: Hai Yudha, Berat badan kamu termasuk ideal ya. Di usia kamu saat ini yang paling tepat adalah HiLo Aktive yang merupakan susu paling enak dan paling lengkap dengan glucosamine dan chondroitin 74 mineral organic dari alga merah untuk tulang dan sendi agar gerak lebih gesit.Dikonsumsi sehari 2x ya. Kalsium selain berfungsi untuk mengoptimalkan tinggi badan untuk menjaga kepadatan tulang mencegah ostheoporosis. Usia kamu saat ini tetap terjadi pertumbuhan namun memang agak melambat. Untuk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x seperti: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup. Cheers
Yudha
09 Jul 2012
kira kira bisa nambah 2 sampai 3 cm lagi ga tu ? kalo semua syarat seperti atur pola makan, gizi seimbang ,olahraga, dan istirahat yang cukup, dan minum susu HiLo active 2 kali sehari , gimana HiLo , bisa kan ? kan pria pertumbuhannya berhenti di umur 24 kan ? :) makasih saran nya sebelumnya . 8)
Rara
29 Jul 2012
hilo aturan minum susu nya kan 2x sehari, waktu yg baik nya kapan ya? pagi dan sore/pagi dan sebelum tidur? mksh ===================================================================== HiLo Teen: Hai Rara, Untuk waktu konsumsi HiLo Teen bisa disesuaikan dengan jadwal aktifitas kamu ya. Bisa pagi dgn sore atau pagi dgn malam sebelum tidur.Yang terpenting dikonsumsi sehari 2x ya :) Cheers
Wahyu
30 Aug 2012
usia saya 23 thn, TB 155 BB 60, masih bisa nggak untuk menambah tingi badan.. =================================================================== HiLo Teen: Hai Wahyu, Berat badan kamu termasuk berat badan diatas rata-rata.Utk berat badan ideal kamu adalah 49kg.Usia yang aktif utk pertumbuhan tinggi badan pada usia 10-19 tahun setelah usia tsb tetap terjadi pertumbuhan tinggi badan namun memang agak melambat.Jadi, tentu saja kamu masih bisa tinggi ya :).Utk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x spt: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup.Dan konsumsi HiLo Active yang merupakan susu paling enak dan paling lengkap dgn glucosamine dan chondroitin 74 mineral organic dari alga merah utk tulang dan sendi agar gerak lebih gesit. Cheers
Florentina bella monica
01 Sep 2012
Aku 14 tahun tinggi aku 157 berat nya 48 Kira kira aku bisa nggak ya tinggi nya sampai 170? =================================================================== HiLo Teen: Hai Florentina, Berat badan ideal kamu adalah 51kg.Tentu saja kamu masih bisa tinggi.Karena usia kamu saat ini merupakan usia yang aktif utk pertumbuhan tinggi badan.Namun, sbg informasi pertumbuhan tinggi badan tidak bisa didapatkan secara cepat tapi harus melalui proses dan usaha.Utk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x spt: basket, renang dan skipping. Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup.Dan juga konsumsi susu HiLo Teen sehari 2x utk memenuhi nutrisi harian kamu. Cheers
Dhany
11 Sep 2012
Harga hilo teen berapa sih . . ? =============================================================================== HiLo Teen: Halo Dhany, Harga HiLo Teen kemasan 250gr berkisar Rp. 26.400, 500gr Rp. 51.700 & kemasan 750gr Rp. 73.700. Cheers, HiLo Teen
Erdud
18 Sep 2012
usia saya 17 tinggi badan saya 168 saya ingin masuk anggota POLRI kira2 8 bulan kedepan apakah bisa nambah tinggi ? untuk mencapai 175 cm saya sudah olahraga jogging setiap hari bahkan saya pull up pagi dan sore dan saya selingan olahraga renang saya juga minum susu hilo teens tiap pagi dan malam ================================================================ HiLo Teen: Hai Erdud, Banyak faktor yang mempengaruhi tinggi badan, diantaranya adalah genetik, usia, nutrisi, pola aktivitas, dll. Utk mengoptimalkan pertumbuhan tulangmu, tetap rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari agar nutrisimu terpenuhi. Pertumbuhan itu gak bisa terjadi scr cepat ya Erdud. Utk mencapainya dibutuhkan waktu, usaha & proses. Tetap semangat ya Erdud :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Irma
20 Sep 2012
BB Q 75 Tinggi q 162 kira2 BB Ideal q brpa yh ? klo mnum Hilo q msih bsa tinggi g ? Skrang q 18 th. =================================================================== HiLo Teen: Hai Irma, BB idealmu adalah berkisar 55 kg. Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Utk kamu msh bisa utk mengoptimalkan pertumbuhan. Agar lbh optimal pertumbuhanmu, berolahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari utk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Cheers, HiLo Teen
Tari
21 Sep 2012
Usia aku 17 th tb kira2 156.bb 42,, kira2 badan aku bisa bertambah tinggi gak ya? ==================================================================== HiLo Teen: Hai Tari, Tentu saja masih bisa Tari... Krn pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Utk mengoptimalkannya, kamu berolahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, istirahat yg cukup, mengatur pola makan & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari agar nutrisi harian & kalsiummu terpenuhi. Tetap semangat ya Tari :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Marco
04 Oct 2012
hilo mau nanyak ni, umur ku skrng 17,berat bdan ku 68. itu uda ideal blom ? apa masih bisa tinggi lg gk aku ya ?? HiLo Teen ============================================================================ Halo Marco, Untuk melihat tubuh ideal biasanya dilihat dari perbandingan antara tinggi dan berat badan, namun sayangnya kamu tidak menginformasikan tinngi badan saat ini sehingga HiLo belum bisa bantu untuk menghitungkan. Mengenai pertambahan tinggi badan, di usia kamu saat tentunya masih bisa terjadi. Hal yg harus kamu perhatikan adalah asupan nutrisi terutama kalsium yg berperan untuk pembentukkan tulang, serta tingkatkan aktivitas dengna berolahraga rutin. Jangan lupa juga perhatikan pola istirahat kamu yaitu tidur 8 jam per hari ya. O iya dari segi nutrisi, bisa kamu penuhi dengan minum 2 gelas HiLo sehari, pilihan rasanya juga banyak jadi tidak bosan :-) Sukses untuk kamu, Marco! Cheers, HiLo Teen
Ail
14 Oct 2012
saya 15 th, tb 160 bb 47 kg sebaiknya saya meninggikan badan dulu atau membentuk tubuh atletis/sixpack? bolehkah mengonsumsi hilo teen sekaligus juga mengonsumsi l-men?
Hilman
23 Oct 2012
umur ak 18 thn, BB sekitar 43'n kira2 bisa tinggi gk dgn mengkonsumsi Hilo ? owch iya mau nanya, susu Hilo yang pas buat ak apa yah ? Apakah Hilo teen atau Hilo Active ?
Kiki
28 Oct 2012
Hai HiLo Teen.! Saya mau tanya, tinggi badan saya sekarang 167 cm , Berat badan 46 kg, dan umur saya 15 tahun. Bisa ga' , tinggi badan saya jadi 180 cm kalau minum HiLo Teen secara rutin dan olahraga teratur.? ====================================================================== HiLo Teen: Halo Kiki, DI usia kamu saat ini pertumbuhan tinggi badan masih dapat terjadi, namun besarnya pertambahan akan berbeda setiap orang tergantung dari nutrisi, aktivitas, istirahat juga faktor keturunan. Agar pertumbuhan kamuoptimal lakukan aktivitas seperti olahraga secara rutin, krn olahraga dpt memicu produksi hormon-hormon pertumbuhan. Jangan lupa utk beristirahat yg cukup serta penuhi kebutuhan nutrisi harian dengan konsumsi HiLo Teen secara teratur krn HiLo Teen sudah dilengkapi dengan kalsium tinggi dan mineral lengkap. Sukses selalu untuk kamu :-) Cheers, HiLo Teen
Wkaakak
30 Oct 2012
KAK AKU MAW NANYA BGUS GX KONSUMSI HILO TEEN SEBELUM TIDUR MALAM ===================================================================== HiLo Teen: Hai Teens, Boleh saja. HiLo Teen dpt dikonsumsi 2 kali sehari, yaitu pagi & malam atau pagi & sore. Tetap dikonsumsi HiLo Teen nya ya Teens :) Cheers, HiLo Teen
Rahayu
07 Nov 2012
Mbak saya Ayu, klw umur dah lewat 19 tahun masih boleh gak minum hilo teen masalah udah terbeli nich,,,, kan sayang terbuang, aku gak punya adek atau tetangga yg umur segituan, gmn tu ada effek samping gak yaaa?
Beny
15 Nov 2012
aku usia 18 tahun, TB 174 BB 63, ideal ngga ka? susu yang cocok apa ya buatku sekarang? trims.
Hiloteen
30 Nov 2012
=============================================================== HiLo Teen: Hi Benny, Pertanyaan kamu sudah HiLo Teen jawab di email ya. Please cek...... Cheers, HiLo Ten
Zenzen
18 Nov 2012
aku mau tanya kalo susu tinggi kalsium kaya hilo boleh ga minumya dicampur sama susu tinggi protein kaya gainer?
Hiloteen
19 Nov 2012
Hai Zenzen, mengenai pertanyaan kamu ini sudah HiLo kirimkan jawabannya melalui email. Silakan di cek ya :-)
Theo hadinata lianto
08 Dec 2012
aku mau tanya, minum hilo teen yang ideal berapa kali sehari, umur saya 15 tahun tinggi 157 berat 37 maunya nambah tinggi + nambah berat, bagaimana sarannya kak
Firdaus
09 Dec 2012
bang aku umur 18 tahun tinggiku 160 kira kira bisa tumbuh brapa cm lagi tinggiku sampai umur 21 ceweku tuh tinggginya diatasku bang aku jadi min der klo jalan bareng gmna bang? dari faktor genetik ibuku tuh pendek bang dan bpakku tingginya ga tinggi bgt standard aja aku sering minum susu hilo sama ganti2 yg lain bang bang klo biar cepet tinggi minum susu 10 kali apa ya?
Cho
12 Dec 2012
Aku 17 tahun deket ke 18 sih. Hhe,,, 149 cm, masih bisa tinggi kan? Caranya selain minum susu apa? Trus, waktu paling pas buat pengefektifan penyerapan kalsium tulang di susu tuh malem apa pagi? Makasih admin~ :D
Cho
12 Dec 2012
Eh mau tanya lagi. Kalo bersepeda bisa ninggiin badan nggak?
Anis saadah
15 Dec 2012
mau tanya bagaimana sih cara pola hidup yang sehat yang pas buat namabahin tinggi badan ? mau tanya juga. hal apa saja sih yang membuat seseorang yang pertumbuhanya terhambat?
Irin
16 Dec 2012
Kak, kalau minum Hilo dan masih konsumsi suplemen peninggi badan lain juga, aman ga ya?
Hiloteen
14 Oct 2012
Hai @Ail dicek ya email kamu. HiLo sudah menjawab pertanyaan kamu ya :) Cheers, HiLo Teen
Nick
23 Dec 2012
Hi Hilo! Saya mau tanya, tinggi badan saya sekarang 171 cm , Berat badan 50 kg, dan umur saya 22 th. Bisa ga tinggi badan saya jadi 180 cm kalau minum HiLo dan secara rutin olahraga? Dan bagaimana jika konsumsi susu hilo dicam[ur dengan susu tinggi protein(gainer)?
Hiloteen
23 Dec 2012
Hai @Nick HiLo Teen sudah menjawab pertanyaan kamu ya. Semoga bermanfaat :) Cheers, HiLo Teen
Afdal
28 Dec 2012
aku mau nanya nih,aku berumur 17 tahun dan tinggi 174,brat 64 aku pengen nambah tinggi sekalian ngebentuk badan bisa ngak susu hilo teen aku kombinasikan dengan susu tinggi protein lainya kayak ( maap { L-Men) mohon dijawab ya trims
Hiloteen
31 Dec 2012
Hai @Afdal please check your email. HiLo Teen sudah menjawab pertanyaan kamu ya :) Cheers, HiLo Teen
Fitratin ni'mah
30 Dec 2012
apakah untuk mninggikan badan, kt harus nungguin smpai 6 bulan ea ? :( kok lama banget ....
Hiloteen
10 Dec 2012
Hai @Theo dan Firdaus HiLo Teen sudah menjawab pertanyaan kalian. Semoga bermanfaat :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
12 Dec 2012
Hai @Cho check email nya ya. HiLo Teen sudah menjawab pertanyaan kamu :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
17 Dec 2012
Hai @Anis dan Irin HiLo sudah menjawab pertanyaan kalian. Semoga bermanfaat :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
31 Dec 2012
Hai @Fitratin HiLo sudah menjawab pertanyaan kamu ya. Semoga bermanfaat :) Cheers, HiLo Teen
Alice
03 Jan 2013
umur saya 17, tinggi badan 165, bb 65. ideal tdk kak? thx
Nanda
03 Jan 2013
Mau nanya, umur sy 18thn, TB 157, BB, 55, berat idealnya berapa ya? Sy masih bisa tinggi gakk? Kalo mnum hi-lo BBnya gak nambah kan? Mohon di jawab ya, thx
Hiloteen
03 Jan 2013
@Alice: Sudah HiLo jawab pertanyaanmu di email. Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
03 Jan 2013
@Nanda: Pertanyaanmu sdh HiLo jawab di email ya Nanda... :) Cheers, HiLo Teen
Imam
12 Jan 2013
Klo 6 bulan cuma naik 4 cm berarti lama dong tingginya
Hiloteen
16 Jan 2013
Hai @Imam HiLo Teen sudah mengirimkan jawbannya ke email kamu ya. Semoga bermanfaat :) Cheers, HiLo Teen
Kiki
21 Jan 2013
he, aku cowok umur hampir 19 tahun, tinggi ±170an. Sbenarnya tinggi dengan berat badan aku udah ideal, tp karna aku hidup di tempat orang tinggi, jadi merasa kalau aku tetap pada tinggi badan aku seperti tidak ada perubahan? Apa lagi ada yang lebih muda dari aku dan lebih tingi dari aku, itu ngebuat aku jadi minder? Solusi yang baik gimana nih? Susu yang baik buat aku yang gimana? Oke thanks,
Hiloteen
25 Jan 2013
Hai @Kiki ada tips dari HiLo Teen untuk kamu ya. Silakan di cek untuk email nya :) Cheers, HiLo Teen
Putri ratna juwita
26 Jan 2013
hy hilo...umur saya 18 tahun TB 165 BB 62..kira kira BB ideal saya berapa ya,,,, terus saya pengen tinggi...kira kira masih bisa gak ya,,,terus kalau minum hilo yang apa... waktu minum hilonya sehari berapa kali...dan di jam berapa aja... trimakasih hilo
Ali espanya
26 Jan 2013
Usiaku skrng 19th lbh 2 bln, TB 165, BB 60, saya bs tmbh tinggi lg gx? sebaiknya saya minum hilo teen tw hilo active? Mhon djawab
Thoyif
31 Jan 2013
umur q 19th bb 73kg tinggi 174 cm apa bisah lebih tinggi lgi jadi 180cm..
Hiloteen
31 Jan 2013
Hai @Putri dan Ali ada tips dari HiLo Teen untuk kalian. Silakan di cek untuk email nya :) Cheers, HiLo Teen
Rhiikii
01 Feb 2013
Hayy , Tinggi Badan aku 168 berat badan 48 umur saya 21 kalau minum Hilo dan masih konsumsi suplemen peninggi badan dan vitamin dari dokter penggemuk badan lain juga,masih bisa tinggii gak ya ? Dan aman ga ya? Dan ada efect sampingnya ada gak yaah ? Tolong ya di balles kak hi-loo :) thx before
Togu sinaga
09 Apr 2013
hy..tngggi sya 150 cm brat 43 kg dngan mngkomsumsi hilo teen apkah tnggi bdan daya bsa brtambh? thanks
Hiloteen
01 Feb 2013
@Thoyif: Hai Thoyif... Pertanyaanmu sudah HiLo jawab via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
02 Feb 2013
@Rhiikii: HiLo sudah jawab pertanyaanmu via email ya... :) Cheers, HiLo Teen
Vytha
02 Feb 2013
Usia sy 23 tahun, saya punya tinggi cuman 150. Kira tinggi saya masih bisa naik apa tidak yah? Tolong di balas. Makasih sebelumnya
Hiloteen
04 Feb 2013
@Vytha: Pertanyaanmu sudah HiLo jawab ya via email. Bisa dicek emailmu ya Vytha :) Cheers, HiLo Teen
Phe
14 Feb 2013
agar tinggi badan bertambah, kalo minum susu ini ada syarat lain ga ya, seperti olahraga atau syarat lainnya
Icha.
03 May 2013
kalau minum hilo teen apa aja syarat nya ?
Nana
18 Feb 2013
hay HiLo ..aku umur 18 mau ke 19,, tinggiku 156cm,, kira2 bisa naik sampe 168 gak ya..?! trus berapa lama..?! trus kalo aku konsumsi susu HiLO teen masih boleh gak..??!! makasih :D
Topan
21 Feb 2013
Hy, hilo tinggi saya 163 cm, berat badan saya 67 kg. Apakah bisa saya bertambah tinggi di usia saya yg sudah 20thn ini. Karena cita-cita saya ingin menjadi seorang TNI, namun badan saya kurang syarat terutama pada tinggi saya. Mohon bantuan nya ya hillo. Thx. Wasallam.
Robi
21 Feb 2013
hy....ku roby ,,,tnggi ku 166 brt 60 umur ku 21 masuk 22,,,,,,,ku mash bs tinggi ngk y,,,,terusss yg cocok susu yg sy minum susu apa??teruss ada tips sumplemen peninggi badan ngk selain susu...thnkk.....
Hiloteen
15 Feb 2013
@Phe: HiLo sudah menjawab pertanyaanmu via email ya Phe :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
21 Feb 2013
@Nana, Topan & Robi: Hai Teens... pertanyaan kalian sudah HiLo jawab via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Ozzi
22 Feb 2013
hi aq ozzi tinggi badan 168 usia 21 berat badan 55 , dengan umur yg udah 21 thn masih bisa tumbuh tinggi gak ya :),terus cocoknya minum susu hilo apa?? thnks :D
Jackson
08 Apr 2013
Thanks representing these geiludines. Single fixation I as well trust is credit cards providing a 0% interest a lot application to consumers in zilch degree, the twinkling of an eye consent and painless on-line keep upright transfers, excluding beware of the number one feature that can void your 0% relaxed streets annual percentage rate and too puzzle you absent hooked on the bad house rapid.
@fauziyantinur
23 Feb 2013
Hai, hilo umur ku 18thn, kira2 masih bisa tinggi lagi ga ya? Trus kalo bnar 6 bln sudah bs nambah tinggi, itu minum rutin nya sehari brp kali ya? Mkasih :)
Stiven
09 Apr 2013
167viagra It's very colorful and loelvy OLED screen is slightly smaller than the touch screen, but the player itself feels quite a bit smaller and lighter. It weighs about 2/3 as much, and is noticeably smaller in width and height, while being just a hair thick
Ais
25 Feb 2013
mau tanya. umur sya sudah menginjak 26 tahun. tinggi badan sy 160 cm. dengan brat 70 kg. apakah msh bs tinggi dgn mengkonsumsi hi lo. dan apa jenis suplemen pendampingny ??mhon di jawab
Putri
26 Feb 2013
Saya putri 21th jln ke 22, tb 168 bb 70. Hilo itu bisa nurunin bb ga kak? Aku pengen tb aku jd 172 masi bisa nambah ga ya? Thanks before..
Hiloteen
22 Feb 2013
@Ozzi: Hai Ozzi, pertanyaanmu sudah HiLo jawab langsung via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
25 Feb 2013
@Fauziyantinur & Ais: HiLo sudah menjawab pertanyaan kalian via email ya. Cheers, HiLo Teen
Luna
08 Apr 2013
That's really thikinng out of the box. Thanks!
Hiloteen
27 Feb 2013
@Putri: HiLo sudah jawab pertanyaanmu melalui email ya :) Cheers, HiLo Teen
Sunarti
06 Mar 2013
Sist mw tanya dong?? aku cwe usia 21 tahun. Pingin tinggi. :'( tinggi skrng cuma 155 cm aja. :'( Hiks.. gmn yah caranya??
Orlando
09 Apr 2013
Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I prodive credit and sources back to your weblog? My website is in the exact same area of interest as yours and my users would definitely benefit from some of the information you prodive here. Please let me know if this ok with you. Many thanks!
Ugie
06 Mar 2013
hilo saya mau tanya. Usia saya 21 thn. tinggi 155cm kira2 gmn yah cara ninggiiinya.?? msh bisa ga yah??
Christ
11 Mar 2013
umur saya 20 tahun apakah saya masih bisa tinggi setelah mengkonsumsi hi lo ?
Anita
09 Apr 2013
There are some interesting cnioslg dates in this article but I done2€™t know if I see all of them center to heart. There may be some validity however I'll take maintain opinion until I look into it further. Good article , thanks and we wish more! Added to FeedBurner as well
Sam
12 Mar 2013
Hy HiLo,, Umurku18, tggi 164, berat 59. Untuk memperoleh tinggi maksimal itu minumx brpa kali sehari, n brapa lama kira2 tuk nambah 5cm,,??
Hiloteen
07 Mar 2013
@Sunarti & Ugie: HiLo sudah menjawab pertanyaan kalian via email ya Teens... :) Cheers, HiLo Teen
Alma yulana swasti
24 Mar 2013
Hallo~ umur saya 18 tahun 6 bulan. Tinggi saya 155,5. Olahraga apa dan makanan apa aja yg efektif untuk menambah tinggi badan saya ya? Terimakasih atas jawabannya :D
Nofi
24 Mar 2013
halo, aku nofi. Sekarang sudah umur 16 jalan 17, tingginya kurang dari 150 cm. Kira-kira, masih bisa nambah tinggi lagi nggak ya? Kalau mau konsumsi Hilo, kira-kira berapa kali sehari. Terimakasih :)
Wahyu
24 Mar 2013
umur saya 21 tahun, mau tinggiin badan harus minum hilo yg mana ya ? kan yang 20 th keeatas ga ada tuh, padahal mau tinggiin badan, makasih
Phiphy
25 Mar 2013
hy umur saya 20thn hampir 21tahun tapi tinggi saya hanya 150cm, padahal saya seorang perawat. kira-kira saya masih bisa tinggi dgn cepat tidak? karena sebentar lagi saya akan mengikuti tes masuk rumah sakit, saya takut tidak lolos karna tinggi saya yg pendek :(
Novia lestari
25 Mar 2013
Hi Hillo . Umurku 25thn kira2 kalo minum susu hillo teen masih bisa tinggi gak yahh ?
Imron
26 Mar 2013
mau tanya ni, usia saya 22 tahun.. apakah seusia saya jika mengkonsumsi Hilo masih bisa tumbuh keatas.. tolong di jawab ya hilo.. penting
Andrey
26 Mar 2013
Hi.... HILO.... Umur aku 165cm umurku 3 bulan lagi 16 tahun, aku pengen tinggiku jadi 175, aku sekarang rutin ikut latihan basket sekolahku, susu HILO TEEN tiap hari aku minum, tapi harus berpa kali ya sehari???
Kenny
27 Mar 2013
halo min saya mau tanya , umur saya 22thn. minum hilo teen apa masih bisa tambah tinggi yah ? kebetulan saya ingin jadi pramugari, skrg tinggi saya sekitar 160an lebih.
Hiloteen
11 Mar 2013
@Christ: HiLo sudah menjawab pertanyaanmu via email ya Christ :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
24 Mar 2013
@Alma, Novi & Wahyu: Hai Teens... Pertanyaan kalian sudah HiLo jawab ya langsung ke email. Dicek emailnya ya :) Cheers, HiLo Teen
Johandi almighty
29 Mar 2013
20 tahun berat 45kg dan Tinggi 163Cm.. Pendek bgt ;’( Target sih pengen 170 ampe 175 standard cowok.. dan saya baca Hilo Teen direcomendasikan umur maximum 19 tahun.. jadi apakah diri saya tidak punya oppurunity with this Product.. please explain about it to me well.. thnks..
Mutia
28 Mar 2013
hilo saya mutia 20 nginjak 21 tahun. tb kurang dari 150 cm, bb 43,6 . usia sel saya lebih muda dari usia sebenarnya (usia sel 17) . kira2 masih bisa nambah tinggi gak y ? hilo apa yang baik saya konsumsi ? terimakasih ^_^
Ruri
28 Mar 2013
haii ,, umur ku 17 tahun, tinggi 150 aku mau tinggi badan ku cept bertambah. kalo aku mnum hilo pertambahan tinggi bdannya cpet gak?
Johandi almighty
29 Mar 2013
saya 20 tahun berat 45kg dan Tinggi 163Cm.. Pendek bgt ;'( Target sih pengen 170 ampe 175 standard cowok.. dan saya baca Hilo Teen direcomendasikan umur maximum 19 tahun.. jadi apakah diri saya tidak punya oppurunity with this Product.. please explain about it to me well.. thnks..
Johandi almighty
29 Mar 2013
sy 20th brt 45kg n Tgg 163Cm Trgt pngn 170 smp 175 stndrd Pria n sy bc Hilo Teen drcmndskn mxmm 19 th jd apkh sy tdk da oppurunity with this Product.. please explain about it to me well.. thnks..
Aya
29 Mar 2013
hilo Usia sy 21 tahun, saya punya tinggi kurang 150. Kira2 tinggi saya masih bisa naik gk yah? :) ,terus cocoknya minum susu hilo apa?? Tolong di balas. Makasih :)
Rahmat
29 Mar 2013
Hilo, mau tanya umur 21 tahun masih bisa ninggi'in badan gak ya ?
Lelyputt
29 Mar 2013
Kak,qw pgen tinggi. .usia qw 21th tinggi 155cm Kalo minum susu hilo bisa ngefek gag yak?truss btuh wktu brpa lama? Mohon pnjelasanx :D
Fiki
30 Mar 2013
Umur saya 22 tahun, tinggi saya hanya 155 yang saya ingin tnyakan susu hilo yang mana yang harus saya minum supaya saya bisa tinggi dan kira kira saya masih bisa tinggi gak ya...
Melisda
30 Mar 2013
umur saya 23 tahun, mau tinggiin badan harus minum hilo yg mana ya ? kan yang 20 th keeatas ga ada tuh, padahal mau tinggiin badan, tinggi badan saya skrg 151 cm bb 47 makasih
Steven
30 Mar 2013
Hilo aku mau nanya apakah umur 21tahun kalau minum susu hilo teen secara teratur bisa meninggikan badan dan sekitar 10cm
Yan
31 Mar 2013
hallo,, umur saya 21 tahun, tinggi saya 160, Olahraga dan makanan apa aja yg efektif untuk menambah tinggi badan saya ya?? lalu saya cocoknya minum hi lo yang mana ya?? Terima kasaih jawabannya :)
Yan
31 Mar 2013
hallo,, umur saya 21 tahun. Tinggi saya 160. Olahraga dan makanan apa yang efektif untuk menambah tinggi badan saya?? lalu susu hilo yang mana yang cocok untuk saya.. Terima kasih jawabannya :)
Yan
31 Mar 2013
hallo, umur saya 21 tahun. Tinggi saya 160. Olahraga apa yang efektif untuk menambah tinggi badan saya?? lalu susu hilo yang mana yang cocok untuk saya.. Terima kasih :)
Yan
31 Mar 2013
umur saya 21 tahun. Tinggi saya 160. Olahraga dan makanan apa yang efektif untuk menambah tinggi badan saya? lalu susu hilo yang mana yang cocok untuk saya.. Terima kasih :)
Yan dwi
31 Mar 2013
umur saya 21 tahun. Tinggi 160. Olahraga dan makanan apa yang efektif untuk menambah tinggi badan saya? lalu susu hilo yang mana yang cocok untuk saya.. Terima kasih :)
Goedkoopste verzekering
31 Mar 2013
Looking at Insurance protection Things Get advised of this fact that buying insurance cover products and solutions.
Alysa
31 Mar 2013
Halo. Saya sudah 21 tahun dengan tinggi 163 cm. Apa saya masih bisa meninggikan badan dengan minum susu hilo dan olahraga? target saya 168-170cm. Trims.
Fitri
01 Apr 2013
hai saya fitri,mau tanya nih, umur saya 23 tahun tinggi badan saya cuma 140 cm,kira kira msh bisa tinggi gk ya kalau mnum hilo teen? tolong di jawab y?
Agus sucipto
01 Apr 2013
umur aku 21tahun,berat badan 65kg,tinggi 175,msh bsa tinggi lagi g?dan apa efek samping jika saya minum hilo teen karena hilo teen untuk 19 kebawah
Agus sucipto
01 Apr 2013
umur aku 21tahun,berat badan 65kg,tinggi 175,msh bsa tinggi lagi g?
Ardian
01 Apr 2013
umur z 18 mw ke 19 thn , , , tinggi z 160, , , z pngen tingi kr2 cmpe 170, em mzh bzah gak ych, ?
Zeptiya
01 Apr 2013
Saya usia 16 tahun , tinggi badan kurang lebih 152 , msh bisa tinggi gk y ? Kalau minum hilo teen , kira2 butuh berapa lama ? Sekalian hilo teen ukuran + harganya berapa aja
Adel
01 Apr 2013
Hai HI-LO ak adel umur 21th, tinggi ak 150 cm, masih bs nambah tinggi dg HI-LO? Ap hrus d barengi dengan latihan dsb? Ak konsumsi sdh 1 th lbih blum ad perubahan apapun :( Thank you
Vicky hidayat
02 Apr 2013
hii hilo. Umur saya 18 tahun, tinggi saya 156. Kira" masih bisa nambah tinggi gak ? Apa tips yang tepat ?
Indra saputra
02 Apr 2013
Halo .. Saya Indra di Jakarta, umur saya 19 th, apakah kira2 tinggi badan saya bisa bertambah lagi ? Saya minta solusinya ya ka HILO ..
Danang
02 Apr 2013
umur saya 16 tahun apakah masih bisa tumbuh lagi dengan minum susu hilo teen tlong di blas
Dwi
02 Apr 2013
umur sya 16 thun apakah saya masih bisa tumbuh lagi tlong bles yawh
Dwi
02 Apr 2013
umur saya 16 tahun saya mau ninggi in badan apa masih mungkin untuk tumbuh lagi yaw tlng di jawap terimakasih.....
Ray__
03 Apr 2013
hy hilo tinggi aku 160cm berat badan aku 50kg.umur 18 tahun masi bisa badan aku tamba tinggi jika minum hilo. kira kira bisa naik berapa cm ya? XD
Yas
03 Apr 2013
hy hilo. mau tanya dong. umur saya 18thn, tinggi saya sekitar 158cm dan berat bdan saya 40kg. kira" kalo saya minum hilo teen bisa nambah tinggi ga? terus nambah berat bdan juga ga? thanks :)
Yas
03 Apr 2013
hy hilo. mau tanya. saya kan umur 18thn, tinggi 157cm, berat 40kg. kira" saya bisa nambh tinggi lg ga? terus hilo teen jg bsa nambh berat bdan ga? thnks
Heru
04 Apr 2013
halo,,saya usia 21 tahun ,berat badan saya obesitas,,,apa masih bisa menambah tiggi badan? susu hilo jenis apa yang cocok dengan saya?
Ella
04 Apr 2013
Umur Saya 18 tahun, mau ninggiin badan 10cm lg masih bisa ga? Dan minum yg HiLo yg Mana? Cara efektif nya gimana ya?
Ferbianz
04 Apr 2013
Hello Hilo Teen ! Slm damai, Kenalin sy febrian dari bandung dgn umur 20 th/tTb ; 163/Bb : 63,nah skrng sy mau tanya nih jika sy mengkonsumsi hilo teen secara rutin apakah sy bisa menambah tinggi badan sy seprti di iklanya tuh ? mohon d bantu cz sy nt klo udh kelar kuliah pngen msk polisi gan,......
Adie
05 Apr 2013
umur saya 21 tahun. Tinggi badan 165cm berat badan 55kg.. Masih bisa tinggi ga dengan minum susu hilo teen???? Mohon d'jawab yah..
Novi
06 Apr 2013
Hi hiloo mw nanya nich apa hiloo bisa diminum 3 kali sehari ndag ?? Apa ada efek sampingnya gtu
Estri
06 Apr 2013
hai hillo ... aku sudah minum susu hilo dari kelas 3 smp loh... tapi jarang2 konsumsinya hehe :) tp sekarang2 ini aku mulai sgt ketat minum hilo,saat aku menyadari bahwa tinggi badan aku kurang... selain hilo aku juga membeli produk tiens...tapi apa boleh aku mengkonsumsi 2.2nya mohon jawabannya ya... dan tips2nya supaya aku cepat tinggi ...dan usaha apa yg harus aku lakukan ?thanks :)
Nussa
07 Apr 2013
umur saya 20 tahun, tinggi saya kurang lebih 160. .masih bisa tinggi ga yah?
Arman
07 Apr 2013
Nama saya Arman usia 21tahun,, hilo apa ya yang cocok untuk menambah tinggi badan saya ?? allnya tinggi saya skrg 160cm.
Nike
07 Apr 2013
halo nama saya nike.. umur 14th , tinggi saya 150 cm dan berat badan 46kg.. saya ingin tinggi nih , gimana caranya ? minum hilo yg mana ? tolong jelaskan .. terimakasih :)
Hendra
07 Apr 2013
Hey.... Usia aku sekarang 21 tahun,tinggi badan 160 cm. Kalo saya minum hilo teen bisa gak tinggi badan saya nambah? Hilo teen kan hanya untuk 19 tahun ke bawah. Mohon ya jawaban nya ! Terimakasih
Elipati
08 Apr 2013
halo, aku nofi. Sekarang sudah umur 19 tahun 4 bulan, tingginya kurang dari 150 cm. Kira-kira, masih bisa nambah tinggi lagi nggak ya? Kalau mau konsumsi Hilo, kira-kira berapa kali sehari. Terimakasih :)
Eli pati
08 Apr 2013
halo, aku nofi. Sekarang sudah umur 19tahun 4 bulan, tingginya kurang dari 150 cm. Kira-kira, masih bisa nambah tinggi lagi nggak ya? Kalau mau konsumsi Hilo, kira-kira berapa kali sehari. Terimakasih :)
Afist
08 Apr 2013
hy ,, hilo , saya ramdan tinggi saya 150 berat badan 50 ,, umur 20 ,, masih bisa tinggi gg tuh , law bisa harus ngapain , d bantu yh
Afist
08 Apr 2013
hy hilo , saya ramdan tinggi saya 150 berat badan 50 umur 20 masih bisa tinggi gg tuh gy, law bisa harus ngapain , d bantu yh
Afist
08 Apr 2013
hy hilo , saya ramdan tinggi saya 150 berat badan 50 umur 20 masih bisa tinggi gg tuh gy, law bisa harus ngapain , d bantu yhyy
Ririn marisa
08 Apr 2013
Emph ,, kalo mang reaksi hi Lo tuu bner ,, bsa gag tinggi aku nambah dr 157 ke 163 ?? Usia aq skrg 18 dgn bb 49.. Truz rutinitas konsumsi_a gmna ??
Nia
08 Apr 2013
usia saya 24 tahun, apa bisa nambah tinggi 10 cm lagi dengan minum Hilo teen? klo bisa, berapa lama bisa bertambah tinggi nya?
Faroid
09 Apr 2013
hi hilo ,umurku 21 tahun aq ingin menambah tinggi saya minum hilo yang apa ya?
Rido
10 Apr 2013
Umur ku 19 tahun, berat badan 50, masih tinggi gak ya? Kalau bisa, saya minum hilo teen yang mana dan berapa lama thanks
Indah
10 Apr 2013
haloo.. sy indah ,sy berumur 20 jln 21 th dan tinggi bdan sya kurang dri 150 cm shngga sy sulit mncri pekerjaan pdhl sy lulusan smk.. sy sdh mnum hilo teen, tiap pgi dan mau tdur, udh hampir 1 bln,tp tinggi bdan sya blm bertmbah jga... apa yg hrus dya lakukan untuk mnambah tnggi bdan sya dg cpt?? dan berapa x sy hrus mnum hilo teen tiap hari? mhon jwban nya... sblm nya terimakasih
Fahri
10 Apr 2013
Usia sy 23 tahun, saya punya tinggi cuman 158. Kira tinggi saya masih bisa naik apa tidak yah? Tolong di balas. Makasih sebelumnya
Fahmi
10 Apr 2013
Usia sy 23 tahun, saya punya tinggi cuman 158. Kira tinggi saya masih bisa naik apa tidak yah? Tolong di balas. Makasih sebelumnya........
Nurulfahmi
10 Apr 2013
Usia sy 23 tahun, saya punya tinggi cuman 150. Kira tinggi saya masih bisa naik apa tidak yah? Tolong di balas. Makasih sebelumnya
Pandu
10 Apr 2013
Admin aku mau tanya . Umurku sekarang 22 tahun 8 bulan, mau ke 23 tinggi 164. kira2 kalau minum hilo masih bisa tinggi gak ya? Terima kasih
La
10 Apr 2013
saya tinggi 173 cw, berat 78 kg, usia 22 thn, masih mungkin g tinggi saya sampai 185 cm ? thx hiloo, ditunggu jawabannya , hehe
Ardhy
11 Apr 2013
nmaku Ardhy Umurku sekarang dah 20, tapi tinggiku cuma 155 cm, bisa nambah gak ya? kalo minum susu hilo teen . . . ? Trus ada cara khususnya gak . . . ? Ok thanks
Asmar
11 Apr 2013
Kalo umur udah di atas 20 th, masih bisa nambah tinggi badannya gak klo minum susu hilo teen? Dan apakah ada aturan minum yang khusus? Trima kasih.
May
11 Apr 2013
Q umur 22 tinggi 149 apa msh bsa tinggi lagi dengan mnum susu hilo, tlong bls y
Kalista
13 Apr 2013
Aku cewe, umur 17, tinggi-ku 155, kalo minum hilo teen, kira-kira bisa nambah berapa cm dalam berapa lama? aku mau nggenapin same 160 nih.. makasih :)
Kalista
13 Apr 2013
Aku cewe, umurku 17, tinggiku 155. pingin nambah sampe 160 nih.. kira-kira hilo teen bisa nggak ya?
Syahrul
13 Apr 2013
umur saya 24 tahun, tinggi 164 berat 75, pengen bgt tinggiin badan, masih bisa ga ya? kalau bisa, saya harus apa dan konsumsi apa,, mohon dibales ya. thx
Dicky
14 Apr 2013
Min,umur gw 21th bulan kmrn.kalo minum hilo teen+olahraga kira" msih bisa nambah tggi ga?skrg 165cm+53kg..kan hilo teen tulisan di kemasan buat 19tahun ke bawah
Enda
14 Apr 2013
usia 19 tahun jika mengkonsumsi HilLo apakah masih bisa bertambah tinggi?
Dina
14 Apr 2013
Umurku 15 thun tnggi 150cm.. Apa masih bsa tinggi ? Mengkonsumsi Hilo-teen rasa apa ya ? Makasiiiih
Dina ghinsers
14 Apr 2013
Umurku 15 thn dan tb 150cm.. Apa bsa tinggi lagi ya ? Makasih
Febrian
14 Apr 2013
Mau tanya nih , saya 21th kalo minum hilo bikin tambah tinggi , tp kira" ikutan melar gak badan nya ?
Umar ismail
14 Apr 2013
Umur sy 21. .tinggi 166 cm, kira-kira masih bisa tinggi gak ya kalau minum susu hilo 19 th. .?
Shanks
14 Apr 2013
saya laki2 usia 20 menuju ke 21 tahun untuk 2 bulan ke depan.. tinggi saya 166 cm, saya mau tanya, susu hilo yang cocok untuk saya yang jenis apa? 1 lagi, apa kalau di usia 21 tahun seorang laki2 masih bisa bertumbuh tinggi badannya.. thanks
Senta
15 Apr 2013
Hy Hilo...umur saya 18 thn tinggi saya 150 kira" mau nyampai 170 berapa lama and ada tips lain gak buat mempercepat pertunbuhan ku?? thx Hilo
Rizal
15 Apr 2013
hilo ,aku mau nanyak umur ku18 thn ,tinggi ku 151 ,apa aman minum susu hilo berbarengan dengan obat penginggi bdan
Nova budi sapputra
16 Apr 2013
hy ,, aku Putra , umur aku 20 th , tinggi badan aku 160cm aku pengen nambah tinggi badan minimal 170cm bisa ga yaa ? trus apa yang haru aku lakukan setiap harinya thankssss ,,, GBU
Devi
17 Apr 2013
prmisìii, sya mau tnya nih, usia sya 19 mau 20 bntar lg, tinggi sya 148.. kira2 gmn ya carax bisa tinggi 150-155 dlm wkt yg minim bget.. 1 bln aj.. mhon bntuanx ya sist.. penting bget.. trmkasiih..
Nisa
17 Apr 2013
susu Hilo apa yang cocok untuk usia 20 tahun an?????
Nisa
17 Apr 2013
umur saya 20 tahun apakah saya masih bisa tinggi setelah mengkonsumsi hi lo ?
Kiflli
17 Apr 2013
halo... saya berusia 21 thn, tinggi saya 159 cm,, kira2 untuk menanmbah tinggi badan konsumsi hilo yang mana.?? terima kasih sebelumnya...
Anna
18 Apr 2013
umurku hampir 21,, ap masih bisa tggi? hilo active bisa meninggikan bdan gak?
M. agus hardiansyah
18 Apr 2013
selamat siang admin tinggi badan saya 178cm, umur 17th BB 72kg saya ingin menambah tinggi badan menjadi 185cm, kiat kiat apa saja yg harus saya lakukan? thank you before ;)
Taufik hidayat
21 Apr 2013
Halo, saya tauifk usia saya 25 th dan bulan mei tn 2013 ini bertambah 26 tahun,tinggi badan saya saat ini 157 saya ingin mengkonsumsi susu Hilo apakah masi bisa bertambah tinggi badan saya ? tx
Mahendra
21 Apr 2013
hay umur saya 18 -> 19 berat saya 75 dan tinggi saya 165 apakah saya masih bisa tinggi hingga 170, karena dilihat dari postur tubuh saya yang rada gemuk ?
Saprani
22 Apr 2013
Umur 30 tahun apa tinggi badan masih bisa bertambah dengan hilo teen??
Rina
22 Apr 2013
aqu 21 thn BB 42/43 kg ,Tinggi 148 cm ,, aq sdah mnum hilo active 2X sehari jga olahraga ,, tpi knpa ngk juga tggi ,,kpan ea aq bsa tggi agar aq tidak d ejek org lain kak ... help me please .....
Rani uliani
22 Apr 2013
Saya umur 18 mau 19 tahun, tinggi 165. Apakah saya masih bisa tinggi lagi ya badannya ? Makasih.
Vickey
23 Apr 2013
hy hilo,saat ini usia saya baru memasuki 24th,tinggi saya hanya 160 cm, jika saya ingin mengkonsumsi Hilo ,hilo yg mana yg tepat buat saya untuk menambah tunggi badan tubuh saya,dan harus brapa lama saya mengkonsumsinya?terimakasih Hilo teen
Vuckey
23 Apr 2013
saya saat ini memasuki usia 24 th,tinggi 160, Hilo yg mana yg tepat buat saya untuk menambah tinggi badan saya dan butuh waktu brapa bulan untuk mengkonsumsinya
Ulfa
23 Apr 2013
umur aku 22, tinggi Badan aku 146 kLau minum susu hilo masih bisa tinggii gak ya ? Dan aman ga ya? Dan ada efect sampingnya ada gak ? Tolong ya di balles kak hi-loo terima kasih...
Badi'ah
23 Apr 2013
usia sya 20thn, tinggi bdn sya 149, brt,a 45 apakah saya masih bisa tinggi?? blz ya,,,
Une
24 Apr 2013
umur saya 20 tahun, apa tinggi saya masih bisa bertambah dan apa masih bisa minum hilo teen? makasih... :)
Rizky
28 Apr 2013
halo hilo, saya ingin bertanya. kegiatan harian saya selain sebagai mahasiswa, yaitu sebagai pekerja seni modelling dan acting di tv serta ph2 tapi sekarang umur saya 21th dengan TB 170cm. aku ingin lebih tinggi dari sekarang, apakah hilo bisa membantu, dengan produk apa ya yg cocok nya? jika diselengi dengan gym dan swim apakah dapat menunjang saya dalam mengkonsumsi hilo? jawaban terbaik nya di tunggu nih. hehe
Tomtom
28 Apr 2013
hy aq mau tanya masih bsa gak tinggi bdan saya naik soalnya aq kurang pd lo dket ma cewek2 saya kalah tinggi umr saya 20 thn kira2 masih bisa tinggi gk trus saya harus minum hilo apa dan dalam jangka waktu brapa biar bisa lihat hasilnya mksih..?
Ramdhan
29 Apr 2013
haloo...umur saya uda 23 tahun...tinggi say 155 cm.Kira-kira, masih bisa nambah tinggi lagi nggak ? makasih
Dika
29 Apr 2013
usia saya 22 tahun, masih bisa tinggi gak ? susu hilo jenis apa yang cocok buatku ? mohon penjelasannya, terima kasih.
Agus
30 Apr 2013
kalo umur 22 masih bisa gak ya tinggi minum hilo teen??"
Agus
01 May 2013
haloo aku agus ..,.,dri jogja ,saya mau tanya hilo teen kalau di konsumsi umur 20th ke atas bisa g ya?terimakasih
Tor
02 May 2013
umur 22 bisa nambah 5cm g sih
Budi
03 May 2013
hai umur saya 22 th, tinggi saya 165 saya ingin bertambah tinggi 5 cm lagi, apa dengan minum Hilo target saya dapat terpenuhi?
Hana
04 May 2013
Hallo takada saya hana 19 thn. Tinggi saya 157 dan bb 51 . Apakah itu sudah ideal ? Saya ingin menambah tinggi lagi. Kira" kalo minum hilo active berapa lama saya bisa tinggi dan berapa kenaikan tinggi saya dalam waktu nya ? Dan minum susu yang baik diwaktu apa ya .Terima kasih
Ical
05 May 2013
umur saya 22 tahun 7 bulan, 165cm, apakah masih bisa ada penambahan tinggi? saya ingin lebih dari 170an. Untuk konsumsi Hilo anjurannya bagaimana ya? Mohon bantuannya.
Kenny
05 May 2013
Nama saya Kenny Usia saya 21 tahun, saya punya tinggi cuman 155. Kira tinggi saya masih bisa naik apa tidak yah? Tolong di balas. Makasih sebelumnya
Haris
06 May 2013
Halo, umur sya 17th, tinggi badan 163cm, apakah tinggi badan sya masih bsa bertambah?? Trus kalo sambil mengonsumsi suplemen peninggi badan apa ada efek sampingnya?? Thanks
Haris
06 May 2013
Halo, umur sya 17th, tinggi badan 163cm, apakah tinggi badan sya masih bsa bertambah?? Trus klo smbl mengonsumsi suplemen peninggi badan apa ada efek sampingnya??
Ceweq
07 May 2013
Hi.. Tinggi sy kurang lebih 150. Umur 21th,, berat 48kg.. Apa dgn minum hilo teen ini tinggi sy bs naik? Tlg d jwb yaa
Rendi artanto
08 May 2013
Hallo Hilo Teen :D Nama aku Rendi, umur aku hampir 20 tahun, tinggi badan 165 dan berat badan 53 Kg. Olahraga gak rutin. Kalo aku konsumsi susu Hilo Teen secara continue, apakah tinggi badanku masih bisa bertambah ? Terimakasih Hilo Teen :D
Ichaanisa
09 May 2013
hallo aku icha, umurku 17 thn, tinggi 146, pendek bgt kan? Aku udah rutin minum hilo sehari 2 kali, tapi kok tinggi aku ga naik-naik yah?
Imam0907
10 May 2013
Hai, HiLo teen, umur aku 20 tahun ,kalo minum HiLo masih bisa nambah tinggi gak ya?
Wiwi
10 May 2013
umur saya 21 tahun. tinggi badan saya cma 148cm, masih bisa tinggi klo minum susu hilo ??
Apri
11 May 2013
hii, umur saya 21 th, tinggi saya 165, mau nambah tinggi lagi nih, masih bisa gak,,? product hi lo, yg mana dan latihan apa yg cocok buat saya,, trimakasih hi lo...
Rendra
11 May 2013
gan,tinggi ane 162cm n umur ane 21 thn, apa sy msih bsa tmbah tinggi dgn minum hillo teen? Atau ada cara tambahan laen yg bsa mendukung peninggian tubuh?
Zai
11 May 2013
gan umur saya 21 thn, tinggi sy 162 cm, pa sy bsa tmbah tinggi lg dgn hilo teen? Dan ada kah hal pendukung yg bsa d lakukan saat qt msih mengkonsumsi hilo ten?
Tantri
11 May 2013
hy . . .umur saya hampir 21, apa masih bisa untuk tinggi?
Tiwi
12 May 2013
Mw tny ne, usia sy 21th tnggi 150cm bb 50kg. Low mnum susu Hi lo, kr2 bs nmbh tnggi g y?
Muhammad dzulfikri
13 May 2013
Hai Hilo Teen, umur sya 18 tahun dan ingin menambh tinggi badan. Mau nanya, minum susu hilo bagusnya kapan? Pagi atau sbelum tidur? Trus hrus dirutinin minum hilo berapa lama? Dan 1 lg, selain minum susu hilo ini, apa lg yg harus sya lakukan? Maksih! :)
Ani
13 May 2013
umur saya 20tahun, apakah masih bisa tinggi lagi ? apakah dengan minum hi-lo active bisa bikin tinggi ? thx
Kiah
13 May 2013
mau tanya, dalam sehari berapa kali minumnya, sebaiknya diselingi dengan makanan apa biar efek ny jadi optimal :)
Sarman
14 May 2013
saya berusia 25 tahun.. masih bisa gak tinggi badan nya bertambah? brapa cm maksimal masih bisa bertambah tinggi badan saya tolong di jawab ya :)
@sri
14 May 2013
Hy, aku sri umur sya 16thn tinggi aku 150. Aku ingin tinggi 162, apkah dgn minum susu hiloteen bisa. Olahrg apa yg bgus n minumx brpa kali shari
Nana
15 May 2013
umur saya 24 tahun tinggi 155 kira2 kalau minum susu hilo teen bisa nambah tinggi saya lagi gak ya,trims
Nana
15 May 2013
umur saya 24 tahun, tinggi saya 155 cm, kira2 harus minum hilo yg mana ya ? kan yang 20 th keeatas ga ada tuh, padahal mau tinggiin badan lg, makasih
Arifin
15 May 2013
umur saya 24 tahun, mau tinggiin badan harus minum hilo yg mana ya ? kan yang 20 th keeatas ga ada tuh, padahal mau tinggiin badan, makasih
Mita
15 May 2013
Umur saya 20 tahun nich, pengen ninggiin badan... jika minum susu hilo masih bisa tinggi ngga ya? terus cocoknya hilo yang mana?
Ika
17 May 2013
hai ,,, umur aku 19 tahun tinggi badan aku 155 berat badan aku 50 , aku mau ninggiin badan sampai 178 masih bisa ga kalo buat cewe terus caranya gimana berapa lama di butuhin waktu buat dapetin tinggi segitu
Alansimpleplan
18 May 2013
Haii, Umur saya masih 18 tepatnya bulan april, apa boleh saya minum Hilo teen, tinggi saya 150 cm, kira-kira bisa kasih tinggi gak smpai 170cm lbh ... Thank you :D
Dwi
19 May 2013
Haii, saya mau tanya, di umur sayan sekarang 20 tahun masih bisa bertambah tinggi badan saya?
Sis
20 May 2013
Hi q cowo tngg q 160cm usia q 21th kerja di pt otmtif 3 sift. Mch bisa tngg ga? gmana cranya? Kalo mnum hilo brapa hari skali.?
Selvi
20 May 2013
Saya mau tanya, jika usia saya sudah 25th, apakah masih bisa tinggi lagi? saya tingginya hanya 150cm
Selvi
20 May 2013
hallo hiloteens, saya usianya sudah 25th,, apakah masih bisa tinggi lg dengan minum hiloteen? saya tingginya 150cm
Login dulu sebelum ikut berkomentar :D