29.09
2009
Jaga Berat Tubuhnya Sekarang, Jaga Kesehatannya di Masa Depan

Memasuki masa remaja, metabolisme tubuh akan mengalami perubahan yang membuat penyimpanan lemak semakin meningkat1. Pada masa ini, berat badan harus dijaga. Apabila tidak, maka jumlah sel lemak akan terus meningkat tajam, sehingga meningkatkan risiko obesitas. Tentunya kamu  ngga mau tumbuh ke samping, kan?Jaga Berat Tubuhnya Sekarang, Jaga Kesehatannya di Masa Depan Sel lemak yang terbentuk saat remaja juga akan terus terbawa sampai masa dewasa. Jadi, jika ketika remaja mengalami kegemukan, saat dewasa pun mereka lebih mudah mengalami risiko obesitas. Dengan terus menjaga berat badannya sejak remaja, maka kamu akan jauh dari risiko berbagai penyakit seperti diabetes dan jantung2. Perhatikan pola makan, aktivitas dan istirahat kamu. Konsumsi juga nutrisi yang terbaik, karena kamu adalah generasi masa depan yang bernilai. HiLo Teen, susu rendah lemak dan tinggi kalsium untuk kebutuhan nutrisi harian kamu. Dilengkapi dengan vitamin B1 & B2, HiLo Teen juga menambah energi dalam belajar dan beraktivitas! HiLo Teen, tumbuh tuh ke atas, ga ke samping References: Grosvenor, M.B. dan Smolin, L.A. 2002. Nutrition: From Science To Life. Harcourt College Publishers, US. Am J Clin Nutr. 2009 Jan;89(1):90-6. Epub 2008 Dec 3

118 Responses
Yuni
29 Oct 2009
ak dah berumur 20 thn,,,, kira-kira masih bisa tambah tinggig ya????
Hilo teen customer relation
10 Nov 2009
Hai Yuni, Berdasarkan penelitian pada umumnya pertambahan tinggi badan akan terjadi pada usia 9-12 tahun yakni pada masa pubertas. Setelah usia tsb, pertumbuhan akan semakin melambat & bahkan berhenti saat usia 21 tahun. Jika saat ini usia kamu sudah 20 tahun, berarti masih ada kemungkinan kamu bertambah tinggi, meskipun pertambahan tinggi badan yang terjadi tidak sebesar pada saat usia 9-12 tahun. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan kamu, sebaiknya juga disertai dengan berolahraga secara teratur. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan yaitu nutrisi (pola makan), pola olahraga, genetik, dan sebagainya. Konsumsilah makanan yang seimbang kandungan nutrisinya antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Untuk makanan, pilihlah makanan terutama makanan yang tinggi kalsium untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan. Lengkapi dengan susu HiLo Teen. Susu HiLo merupakan susu mineral untuk membantu remaja tumbuh ke atas ga ke samping karena tinggi kalsium rendah lemak. Jangan lupa untuk meneruskan minum HiLo Teen dua kali sehari, pada pagi dan sore atau pagi dan malam hari sehingga akan membantu mengoptimalkan pertumbuhan. Tumbuh itu ke atas gak ke samping!
Juwita
23 Nov 2009
umur ak 16 tahun.... masih bisa nambah tinggi ga ??? trus gmn caranya biar bisa nambah tinggi ????
Customer relation hilo teen
24 Nov 2009
Halo Juwita, tentu saja bisa. Usia 16 tahun masih dalam masa pertumbuhan. Jangan lupa untuk meneruskan minum HiLo Teen dua kali sehari, pada pagi dan sore atau pagi dan malam hari sehingga akan membantu mengoptimalkan pertumbuhan. Perhatikan juga pola makan harian kamu. Dengan demikian empat sehat lima sempurna terpenuhi setiap harinya. Jangan lupa juga untuk berolahraga secara teratur minimal tiga kali seminggu untuk semakin menunjang pertumbuhan. Tumbuh itu ke atas ga ke samping! Salam, HiLo Teen.
Dina
02 Dec 2009
sekarang ini aku berumur 15 tahun. apa hanya dengan minum HiLo Teen badan bisa jadi tinggi? biasanya berapa lama tinggi badan bisa bertambah setelah minum HiLo Teen?
Customer relation hilo teen
03 Dec 2009
Halo Dina, Berdasarkan penelitian pada umumnya pertambahan tinggi badan akan terjadi pada usia 9-12 tahun yakni pada masa pubertas. Setelah usia tersebut, pertumbuhan akan semakin melambat. Jika saat ini usia kamu sudah 15 tahun, berarti masih ada kemungkinan kamu bertambah tinggi. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan kamu, sebaiknya juga disertai dengan berolahraga secara teratur. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan yaitu nutrisi (pola makan), pola olahraga, genetik, dan sebagainya. Konsumsilah makanan yang seimbang kandungan nutrisinya antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Untuk makanan, pilihlah makanan terutama makanan yang tinggi kalsium untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan. Lengkapi dengan susu HiLo Teen. Susu HiLo merupakan susu mineral untuk membantu remaja tumbuh ke atas ga ke samping karena tinggi kalsium rendah lemak. Jangan lupa untuk meneruskan minum HiLo Teen dua kali sehari, pada pagi dan sore atau pagi dan malam hari sehingga akan membantu mengoptimalkan pertumbuhan. Tumbuh itu ke atas gak ke samping! Cheers, HiLo Teen
Dwi
19 Dec 2009
dari umur berapa sampai umur berapa cewe bisa menambah tinggi badannya...?? truss selain minum hilo teen apa lagi yang harus di lakukan biar cepet tinggi??? ================================================ HiLo Teen: Hi Dwi, Usia p'tumbuhan itu batasnya a/ smpe usia 21 thn. Spy p'tumbuhan tulang kmu lebih optimal lg sebaiknya kmu imbangi dengan olahraga yg rutin, contohnya: basket, voli, skipping, renang, dll. N... jgn lupa mengatur pola mkn kmu ya sist, konsumsi mknn yg bergizi stiap hari trutama mknn yg berkalsium tinggi. Dan... HiLo Teen nya ttp dikonsumsi ya stiap hari sehari 2x. Good Luck ya sistha :D Tumbuh Ke Atas Gak Kesamping
Venha
21 Dec 2009
kalo mau tambah tinggi 10 cm, aktivitas yg harus di Lakukan apa ya? uda minum Hi-Lo, basket juga.. tapi prasaan ga tmbah tinggi.. susah.. skrang umurku 18 taun, tinggi baru 160 cm.. pngen jadi 175.. hikss.. ^^ venHa ============================================== HiLo Teen: Hai hai Venha, Perlu kmu ketahui sist... klo p'tumbuhan tulang tuu gak bs terjadi scr cpt/instant, so... butuh proses n waktu utk mewujudkannya. Utk m'optimalkan p'tumbuhan tulang kmu, sbaiknya kmu imbangi dg olahraga yg teratur sist. Slain basket, cb deh kmu olahraga yg lain yg bs menunjang p'tumbuhan tulang, contohnya: renang, voli, skipping, dll. N... disamping itu kmu jg perhatikan asupan pola mkn kmu, konsumsi mknn yg bergizi stiap hari trutama makanan yg berkalsium tinggi, contohnya: susu, keju, yoghurt, kacang kedelai, ikan teri, brokoli, dll. Jgn lupa jg minum HiLo Teen nya yg rutin yaa... stiap hari sehari 2x. Gud Lak yaa :D
Aqzozious
28 Dec 2009
aq umur 17 tahun... 67/175... aq konsumsi hilo tiap hari... kira-kira badanq bisa lebih tinggi dikit lagi gag yah... trz, berat badan q bisa menyusut gag yah... kira2 60 ato 62 an lah... ditunggu jawabnya... terima kasih... ================================================ HiLo Teen: Hai Aqzozious... Msh bs koq... krn kan usia kmu msh usia pertumbuhan. Tp klo dilht dr tinggi badan kmu, dg berat badan kmu yg skrg dah cukup ideal. N lgpula HiLo Teen kurang tepat klo digunakan utk berdiet. Terus dikonsumsi HiLo Teen nya yaa...^^ Cheers,
Aghnes trisnawati booroto
04 Jan 2010
ak umur 17 thn....... tapi kata teman2 ku aku pendek, tggi aku 150 ================================================ HiLo Teen: Hei Aghnes, Utk mengoptimalakn pertumbuhan tulang kmu, sebaiknya kmu imbangi dengan ruin berolahraga, spt: renang, voli, basket, skipping, dll. N, jgn lupa utk mengatur pola makan kmu yaa... konsumsi mknn yg bergizi setiap hari, terutama mknn yg berkalsium tinggi. Terus dikonsumsi HiLo Teen nya yaa... stiap hari sehari 2x. Gud Lack sistha ^^
Zahira
31 Jan 2010
Umurku 11 mau 12. Cocok gak sih.. minum Hilo Teen? ===================================================== HiLo Teen: Hai Zahira, HiLo Teen dpt dikonsumsi usia dibawah 19thn n minimal usia 6 thn sdh bs konsumsi. So... kmu bs coba HiLo Teen nya ya sist :) Konsumsi secara rutin stiap hari sehari 2x. Tumbuh Tuh Keatas Gak Kesamping Cheers, HiLo Teen
Jess
15 Mar 2010
hi, aku mau tanya donk. emanknya kalo berenang, berenang apa sih yang bagus untuk pertumbuhan? berenang gaya bebas atau katak? ============================================== HiLo Teen: Hi Jess..., Sebenarnya gaya renang apa aja bs membantu untuk pertumbuhan tulang. Yg penting kmu rutin aja olahraganya sist..., n sebaiknya kmu bs jg variasikan dg olahraga yg lain, contohnya: basket, voli, skipping, dll. Cz olahraga tsb bs membantu pertumbuhan tulang jg sistha. Good Luck y Jess...^^ Tumbuh Tuh Keatas Gak Kesamping Cheers, HiLo Teen
Riya
26 Mar 2010
Umrku 16,tinggiku 145,kmrin dah nyoba mnum hilo 2X, tp tgiku msih tetp!gmn dong . . . ================================================ HiLo Teen: Hai Riya... Perlu kmu ketahui sist klo p'tumbuhan tulang itu gak bs trjd scr cepat/instant. Krn butuh waktu n proses utk mewujudkannya. Utk hasil yg lebih optimal, sbaiknya kmu imbangi dg olahraga yg rutin sist... spt: basket, renang, voli, skipping, voli, dll. N kmu mengatur pola makan jg yaa...^^ konsumsi mknn yg bergizi&seimbang stiap hari, trutama mknn yg mengandung kalsium tinggi. Dan jgn lupa utk mengkonsumsi HiLo Teen stiap hari sehari 2x utk mengoptimalkan pertumbuhan tulang kmu^.^. Good Luck Riya... Tumbuh Tuh Keatas, Gak Kesamping Cheers, HiLo Teen
Sisca
21 May 2010
Carane diet sehat itu gmn aja? soalnya aku umur 15 tahun tp bobotku udah 53 TIDAaaakkkk!!!! ============================================== HiLo Teen: Hai Sisca,,, Boleh kami tau gak sist tinggi badan kamu brp? Thanx^^
Risma
06 Jul 2010
hai, umurku 14 tahun.. tinggiku 150 cm. aku pingin banget nambah tinggi. yg aku mau tanyain, apakah minum susu hilo 2x sehari nggak bakal bikin gendut?? ============================================== HiLo Teen: Hei Risma,,, Kmu gak perlu khawatir Risma... HiLo Teen tuu kan susu berkalsium tinggi rendah lemak. So, krn lemaknya yg rendah justru mencegah dr kegemukkan n gak bikin gemuk koq sist. Yg penting kmu imbangi aja dg pola makan yg terkontrol, kurangi makanan yg berkalori/berlemak tinggi, spt: goreng2an, junk food, fast food, dll. Dan... imbangi jg dg olahraga yg rutin yaa...^^ Tetap konsumsi HiLo Teen nya ya Ris................^,^ Cheerz, HiLo Teen
Hana
08 Jul 2010
aku mo nanya deh... selain susu, makanan apa aja sih yg mengandung kalsium tinggi??? thx before ============================================== HiLo Teen: Hallo Hana,,, Selain susu, makanan yg mengandung kalsium tinggi itu contohnya: keju, yoghurt, ikan teri, brokoli, kacang kedelai, ikan laut, udang, dll. Cheers, HiLo Teen
Yudha
25 Jul 2010
hi, umurku 17.. 52/162, tinggiku bisa nambah 5-7cm lg gk dgn olhrga taekwondo yg aku tekuni dr smp sampai skrg? =============================================== HiLo Teen: Hai Yudha... Di usia kmu yg skrg ini msh bs koq bro utk menambah tinggi badan lg, cz batas usia pertumbuhan itu kan sampe usia 21 thn. Tp gak bs dipastikan jg bro brp cm & brp lama perubahan akan terlihat, krn kan pertumbuhan tulang itu gak bs terjadi scr cepat ya... jd butuh proses&waktu utk mewujudkan itu semua. Biar lebih optimal lg pertumbuhan tulang kmu, sebaik'y siy kmu lakukan olahraga yg menunjang pertumbuhan tulang, contohnya: basket, renang, voli, lompat tali, badminton, dll. Klakukan olahraga tsb dg rutin, minimal 3x dlm seminggu. Krn klo olahraga spt Taekwondo, sepakbola, jogging, dll itu berfungsi utk kardiovaskular (membakar lemak) bro. Selain itu kmu atur jg pola makan yaa... & konsumsi HiLo Teen nya yg teratur^^ Good Luck Yudha... Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Firgian
31 Jul 2010
hii Hilo Teen .. umurku 16 tahun .dan tinggiku 162 . apakah tinggi ku bs btmbah ? dan kira2 ideal'a tinggi pada umur 16 tahun itu brp? ku jg suka minum HT . tp biar ptumbuhannya ikut terbantu .. bgmn cra mngkonsumsinya . krna sya hnya 1 bulan sekali untuk mmbelinya . mksih .. ============================================== HiLo Teen: Hellow Firgian^^ Msh bs bro... krn kan batas usia pertumbuhan sampe usia 21 thn. Tp, perlu kmu tau jg ya.. kl pertambahan tinggi badan gak bs dipastikan brp lama&brp cm hasil yg akan terlihat. Coz'... pertumbuhan tulang itu gak bs terjadi scr cepat, jd butuh proses&waktu utk mewujudkannya. Utk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu, sebaik'y kmu rutin ya mengkonsumsi HiLo Teen nya. Konsumsilah stiap hari sehari 2x yaitu pagi&malam atau pagi&sore. Dan... kmu imbangi jg dg olahraga yg rutin & mengatur pola makan. Tetap semangat ya Firgian... ;D Cheers, HiLo Teen
Nesya
11 Aug 2010
aku cewek berumur 17 tahun tinggi badanku 143cm. itu masih dibilang normal ga sih? apa aku masih bisa bertambah tinggi? gimana caranya?.. jujur aku jadi ngarasa minder.. cz sobat2 aku pada tinggi... ============================================= HiLo Teen: Hallow Nesya... Gak usah minder Nes, PD aja lageee.... hehehe :D Di usia kmu yg skrg ini msh bs koq Nes utk menambah TB, krn kan batas usia pertumbuhan sampe usia 21 thn, & yg penting antara BB&TB kmu ideal aja Nes... Biar pertumbuhan tulang kmu lebih optimal, kmu bs mulai rutin berolahraga aja, misalkan: renang, skippin, basket, badminton, dll. Kmu lakukan scr rutin minimal 3x dlm seminggu yaa..^^ & jg kmu mengatur pola makan jg. N jgn sampe lupa Nes HiLo Teen nya kmu konsumsi scr rutin... Good Luck Nesya :D Cheers, HiLo Teen
Cassie
08 Apr 2013
AFAIC that's the best awnesr so far!
Yoga
12 Aug 2010
Caio Hilo Teen .. nma ku Yoga , umur 16 tahun , tinggi bdanku skitar 163 cm .. stiap pagi ku suka olahraga trutama manjat d pintu .. katanya dpt mngoptimalkan prtumbuhan ? tetapi trnyta sulit jg untuk tmbuh'a ? kenapa yah? apa krn asupan gizi ? atau faktor Gen? coz , ortu memang hnya skitar 165cm .. ============================================= HiLo Teen: Hello Yoga... Ada bbrp faktor yg m'pengaruhi TB, antara lain: faktor usia, genetik, pola nutrisi & aktivitas fisik. Dan 1 hal yg perlu kamu tau bro, klo pertumbuhan tulang tuu gak bs terjadi scr cpt... so, butuh proses&waktu utk mewujudkannya. Biar lebih optimal pertumbuhan tulang kmu, sebaik'y olahraga'y kmu variasikan, misalkan: dg basket, renang, skipping, badminton, dll. Selain olahraga kmu jg mengatur pola makan yaa..., konsumsi makanan yg bergizi lengkap&seimbang, trutama makanan yg berkalsium tinggi. N jgn sampe lupa mengkonsumsi HiLo Teen nya scr rutin yaa....^^ Tetap semangat ya broo.... n Good Luck :D Tumbuh tuh keatas Gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Mawcha
13 Aug 2010
salam hi-Lo :3 gw 17 tahun,, baru pertama kali konsumsi hi lo,, berhubung gw krg suka hal2 yg berbau outdoor dan hobi makan,, kira2 olahraga yang bagus untuk menstimulasi tinggi badan gw apa ya? ============================================== HiLo Teen: Hai Mawcha... Kmu bs lakukan aja olahraga yg menunjang pertumbuhan tulang, contohnya: basket, skipping, renang, voli, badminton, dll. Tapii... perhatikan jg dg pola mkn kmu yaa, sebaik'y lebih terkontrol & gak terlalu berlebihan makannya. Trus konsumsi HiLo Teen nya ya Mawcha...^^ Cheers, HiLo Teen
Risel
12 Sep 2010
Hi nama aq risel, aq cowo 14 thn tp tinggi cuma 152 cm apa aq masih tergolong pendek??? N berapa tinggi rata org indo apa olahraga taekwondo juga bikin tinggi?? ============================================== HiLo Teen: Hai Risel... Yang penting antara TB & BB kamu ideal Risel. Tapi tinggi rata-rata orang Indonesia itu adalah sekitar 160-170cm. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya kamu lakukan olahraga seperti basket, renang, bersepeda, lompat tali, bulu tangkis, dll. Dan jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi HiLo Teen nya ya... Cheerz, HILo Teen
Riana
24 Sep 2010
teen, umur aku 17, tp tinggi aku 150 dan berat badan aku 54. menurut aku sih badan aku kurang kurus dan kurang tinggi. idealnya berapa ya? terus klo aku mau diet yg sehat gmana caranya? ================================================ HiLo Teen: Hello Riana, Berdasarkan TB kamu, BB idealnya sekitar 45kg. Kamu bisa gunakan produk WRP 6 Day, Paket diet spesial untuk menurunkan BB sampai 1,5kg dalam waktu 6 hari. Untuk info lebih jelasnya kamu bisa lihat di website WRP ya..., ini link nya: www.wrp-diet.com Cheerz, HiLo Teen
Farhan
03 Oct 2010
kl umur 9 udah minum hilo teen gak pa-pa kan, n..pola makan yang baik untuk umur saya ini gmn ya? ================================================ HiLo Teen: Hai Farhan, Untuk anak usia 9 tahun dapat mengkonsumsi HiLo School, karena kebutuhan nutrisinya sudah disesuaikan untuk anak usia 5-12 tahun. Konsumsilah makanan yang bergizi lengkap&seimbang. Kurangi makanan yang mengandung lemak tinggi & kalori tinggi, seperti: gorengan, junk food, fast food, dll. Cheers, HiLo Teen
Ifah
04 Oct 2010
Teen, umur saya 14 thn, berat badan saya 50kg, sdangkan tinggi badan saya 161cm.. apakah itu masih bsa dibilang idela?? thx. ================================================ HiLo Teen: Hai Ifah, Berdasarkan perhitungan TB kamu, BB idealnya kisaran 55kg. Cheers, HiLo Teen
Farhan
06 Oct 2010
kalau saya usul bikin kaya makanan cemilan tapi yang enak dan tdk bikin gemuk ================================================ HiLo Teen: Hai Farhan, Okey! Tapi menurut kamu cemilannya seperti apa ya? (",) Cheers, HiLo Teen
Leonara
07 Oct 2010
aku leo, umur ku 17 thn, mau 18. tinggi ku cuma 150 cm. aku jarang olahraga, dan kadang malas minum susu, gimana cara nya agar aku tinggi secara cepat????????? ============================================== HiLo Teen: Hai Leonara, Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya kamu berolahraga, misalkan: basket, renang, lompat tali, voli, squad jump, dll. Lakukan olahraga tersebut secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu kamu juga mengatur pola makan ya Leo... konsumsi makanan yang bergizi lengkap&seimbang, terutama makanan yang berkalsium tinggi. Dan HiLo Teen nya jangan lupa ya untuk terus dikonsumsi secara rutin 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Good Luck dan tetap semangat ya Leo...! Cheers, HiLo Teen
Karen
08 Oct 2010
ak mau nanya..ak umur 13 berat 35/36an gtu,ideal gak ya? mm trus ak kadang suka makan banyak,tapi kadang2 aku batasi 'cause ak takut ntar keterusan makan kayak gtu trus n jadiny gemuk.. aku pengen tinggi bagusny diapain yah?olahraga skipping gtu?ak udah minum hilo teen 1 kali doang sehari..mestiny minum 2 kali ya thx yaa :) ============================================== HiLo Teen: Hai Karen, Untuk menghitung BB ideal, bisa dihitung dengan rumus: (TB-100) x 90%. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya kamu imbangi dengan olahraga yang rutin, misalkan: renang, skipping, basket, squad jump, voli, dll. Lakukan secara rutin minimal 3x dalam seminggu. Selain itu kamu juga mengatur pola makan ya, konsumsi makanan yang bergizi lengkpa&seimbang, terutama makanan yang berkalsium tinggi. Dan HiLo Teen jangan lupa untuk tetap terus dikonsumsi secara rutin ya 2x sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Good Luck ya Karen... & tetap semangat! Cheers, HiLo Teen
Ashley
08 Apr 2013
1d8Hi this especially is kinda aleild with off theme but I was asking yourself if websites manipulate WYSIWYG editors before if you have to manually gesticulate with HTML. I'm commencing a blog soon but have nil coding expertise so i sought to get guidance through a big cheese with experience. A few evade will be real enormously treasured!
Bungas
11 Oct 2010
Law num hilo teen 3x sehri bgz gx. Trz aq nya sambil diet ================================================ HiLo Teen: Hai Bungas, HiLo Teen dapat dikonsumsi 2x sehari. Tapi kalau kamu ingin konsumsi 3x sehari boleh kok Bungas :) Cheers, HiLo Teen
Nita
11 Oct 2010
hilo q tinggi, umur q bru 12thun.... tpi bobot aku 70..., lok aku minum hilo teen gk pa"??? soal'a q gk teu tnggi q skrng brpa? ================================================ HiLo Teen: Hai Nita, Kamu boleh kok mengkonsumsi HiLo Teen, karena HiLo Teen dapat dikonsumsi oleh usia diabwah 19 tahun, usia 6 tahun keats sudah bisa mengkonsumsinya. Cheers, HiLo Teen
Elena
08 Apr 2013
My spouse and i were paefecul that John could complete his preliminary research out of the ideas he got out of your web site. It is now and again perplexing just to possibly be giving away hints which usually other folks might have been trying to sell. And we fully understand we have you to be grateful to because of that. The illustrations you made, the straightforward website menu, the friendships you can help to create it's got all awesome, and it's leading our son and us understand that subject matter is thrilling, which is certainly rather important. Many thanks for all the pieces!
Ayhie
12 Oct 2010
umurku 20 tahun, trus sy minum hi-lo yg umur 19-50 tahun. Kira-kira masih bisa bertambah tinggi yach??? ================================================ HiLo Teen: Hai Ayhie, Masih bisa Ayhie, tapi prosesnya sudah mulai melambat. Agar lebih optimal pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya kamu imbangi dengan olahraga yang rutin & mengatur pola makan. Dan juga kamu konsumsi HiLo Active secara rutin ya... 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Cheers, HiLo Teen
Ayhie
14 Oct 2010
klo sy mengonsumsi hilo teen, gimana??? sedangkan umurku sdh 20 tahun..apakah dapat menambah tinggi bdn sy?? ===================================================== HiLo Teen: Hai Ayhie, Untuk kamu yang berusia 20 tahun sebaiknya mengkonsumsi HiLo Active, susu mineral alami tinggi kalsium rendah lemak untuk usia 19-50 tahun. Karena pada HiLo Teen nutrisinya sudah disesuaikan untuk remaja usia dibawah 19 tahun. Di usia kamu yang sekarang ini masih bisa kok untuk menambah tinggi badan, kamu imbangi aja dengan olahraga yang rutin dan mengatur pola makan agar pertumbuhan tulang kamu lebih optimal. Dan HiLo Active nya dikonsumsi yang rutin ya 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Good Luck ya...! Cheers, HiLo Teen
Dimas
25 Oct 2010
umur saya 13 thn tinggi 156,3 cm berat badan 52 kg itu ideal g berat badan saya? trus saya dah minum susu HiLo 3 kali sehari saya pengen nambah tinggi 15 cm dlm waktu 3 bulan di usiaku yang 13 tahun ini mungkin g sih?? ===================================================== HiLo Teen: Hai Dimas, Berdasarkan perhitungan TB kamu, BB idealnya adalah kisaran 51kg. So, dengan BB kamu sekarang ini sudah cukup ideal kok Dimas. Ada satu hal yang perlu kamu ketahui, kalau pertumbuhan tulang itu tidak bisa terjadi secara cepat. Semua itu butuh proses, waktu dan usaha untuk mewujudkannya. Agar lebih optimal pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya diimbangi dengan olahraga yang rutin dan mengatur pola makan. Dan jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi HiLo Teen nya ya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Good Luck Dimas...! ^_^ Cheers, HiLo Teen
Dimas
26 Oct 2010
saya mau bertanya lagi, kalo minum susu HiLonya campur susu cair putih ngaruh g sih untuk pertumbuhan badanku? ==================================================== HiLo Teen: Hai Dimas, Sebenarnya dengan mengkonsumsi HiLo Teen secara rutin 2x sehari itu sudah cukup kok Dimas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu dan megoptimalkan pertumbuhan tulang. Cheers, HiLo Teen
Ia
06 Nov 2010
hi Hilo, umur aku 14 th, tingginya cuman 152 cm. bisa nambah tinggi lagi gak ya? kalau perempuan, pertumbuhan tulangnya sampai umur berapa? Olahraga yang tepat buat nambah tinggi apa aja? Tolong dijawab yaa Makasih =================================================== HiLo Teen: Hai ia, Diusia kamu sekarang ini masih bisa kok untuk menambah pertumbuhan tulang, karena batas usia pertumbuhan itu sampai usia 21 tahun. Agar lebih optimal pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya kamu imbangi ya dengan pola makan yang bergizi lengkap dan seimbang, dan olahraga yang rutin, misalkan: renang, skipping (lompat tali), voli, basket, squad jump, dll. Kamu lakukan olahraga tersebut minimal 3 kali dalam seminggu. Dan jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Tetap semangat ya...! ^^ Cheers, HiLo Teen
Bagus
19 Nov 2010
Umurku 16 tinggi ±169 kira kira minum hilo teen brapa minggu supaya bisa tambah tinggi lagi??? ===================================================== HiLo Teen: Hai Bagus, Perlu diketahui kalau pertumbuhan tulang itu gak bisa terjadi secara cepat, jadi butuh proses, waktu dan usaha untuk mewujudkannya. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya imbangi dengan olahraga yang rutin dan mengatur pola makan. HiLo Teen nya terus dikonsumsi ya Bagus... untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Cheers, HiLo Teen
Eldy
02 Dec 2010
hi! aku eldy, umur 15tahun, tinggi gw 178cm, gw pngin tambah jadi 185cm, biar cepet gmana ya? gw minum hilo teen. kalo minum hilo yg tambah panjang tu tulang kaki ato punggung sih? kt tmen kalo udah sixpack ga bisa manjangin lagi tulang punggungnya, apa bener? tolong dijawab ya! makasih ^_^ V =================================================== HiLo Teen: Hai Eldy, Di usia kamu sekarang ini masih bisa kok untuk menambah pertumbuhan tulang. Agar lebih optimal pertumbuhan tulang kamu, sebaiknya kamu imbangi dengan olahraga yang rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Kamu bisa melakukan olahraga yang dapat membantu pertumbuhan tulang, misalkan: renang, basket, skipping, squad jump, dll. Selain itu imbangi juga dengan pola makan yang teratur, bergizi lengkap dan seimbang, dan jangan sampai lupa untuk tetap mengkonsumsi HiLo Teen secara rutin setiap hari 2 kali sehari ya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu... ^^ Kalsium pada HiLo Teen dapat membantu untuk pertumbuhan tulang secara keseluruhan. Dan antara bentuk otot perut yang sixpack gak ada hubungannya kok dengan tulang punggung. Tetap semangat ya Eldy...! Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Adel
07 Dec 2010
mau tanya dong,gimana ya ngurusin badan? umur ku 15 tahun Berat badan ku 53 kg tinggi badan ku 156 cm ===================================================== HiLo Teen: Hai Adel, Berdasarkan perhitungan TB kamu, BB idealnya adalah kisaran 50 kg. So, BB kamu sekarang sudah cukup ideal kok Adel... ^^ Bisa kamu jaga ya... dengan imbangi olahraga yang rutin & mengatur pola makan, serta HiLo Teen nya tetap dikonsumsi ya... Cheers, HiLo Teen
Uniique
16 Jan 2011
Aku umur 15 tahun boleh gak minum Hilo Active?? ===================================================== HiLo Teen: Hai Uniique, HiLo Active merupakan susu mineral alami untuk kesehatan tulang dan sendi, yang dapat dikonsumsi oleh usia 19-50 tahun. Walaupun HiLo Active aman dikonsumsi oleh segala usia, namun untuk usia dibawah 19 tahun sebaiknya mengkonsumsi HiLo Teen yang merupakan susu mineral alami untuk membantu remaja tumbuh keatas gak kesamping karena tinggi kalsium & rendah lemak yang kebutuhan nutrisinya sudah disesuaikan untuk usia kurang dari 19 tahun. Cheers, HiLo Teen
Affa ndutth
18 Jan 2011
hilo??? akuh cwe umur 16 thun. , . .tp tinggiku kira-kira msh 143. , . . gmna ya cra menambah tinggi badan yang cepat. , . .dan klo aku minum susu hilo tp gak 4 sendok makan sekali saji gimana, apa sia-sia aku minumnya???? bales cepat ya??? =================================================== HiLo Teen: Hai Affa... Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, kamu bisa lakukan olahraga secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Olahraga yg dapat membantu pertumbuhan tulang antara lain: renang, skipping, basket, squad jump, dll. Selain itu, kamu imbangi juga dg pola makan yg teratur ya... & mengkonsumsi HiLo Teen secara rutin 2 kali sehari. Agar nutrisi kamu tetap terpenuhi sebaiknya kamu sesuaikan dg saran penyajiannya ya Affa, yaitu 4 sendok makan untuk 200ml air per serving nya. Tetap semangat ya Affa....! :) Cheers, HiLo Teen
Ikha
20 Jan 2011
Hi hilo. Berapa sih harga hilo teen sekarang? ===================================================== HiLo Teen: Hallo Ikha, HiLo Teen untuk yg kemasan 250 gr haraganya kisaran Rp. 22.000, kemasan 500 gr harganya kisaran Rp. 43. 000 & kemasan yg 750 gr harganya kisaran Rp. 62.000. Cheers, HiLo Teen
Diba
18 Feb 2011
aku cewek umur 13 tahun, tapi tinggiku cuma 140cm. Aku setiap hari minum hillo dan seminggu sekali renang. Kira-kira tinggiku bakal bisa bertambah gak? kira-kira berapa lama ya, Hillo? Thanks =================================================== HiLo Teen: Hai Diba, HiLo Teen merupakan susu mineral alami tinggi kalsium rendah dan lemak yang dapat membantu remaja tumbuh keatas gak kesamping. Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan yaitu nutrisi (pola makan), pola olahraga, genetik, dan sebagainya. Konsumsilah makanan yang seimbang kandungan nutrisinya antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Untuk makanan, pilihlah makanan terutama makanan yang tinggi kalsium untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Jangan lupa untuk minum HiLo Teen dua kali sehari, pada pagi dan sore atau pagi dan malam hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Dan yang perlu diingat kalau tinggi badan itu tidak terjadi secara cepat atau instan, jadi butuh waktu, proses, dan usaha untuk mewujudkannya. Tingkatkan juga pola olahraga kamu. Berolahragalah secara teratur minimal tiga kali seminggu. Contoh olahraga untuk mengoptimalkan pertumbuhan misalnya: berenang, basket, volley, squad jump, dll. Tetap semangat ya Diba...! Cheers, HiLo Teen
Ira salsabila
27 Feb 2011
Q Mw tnya dOnk....Umur Q 17 Thn... Q Dah minum Susu Hilo teen Tpi kok Aku merasa belum ada perubahan....??? truzz Perut Q sEMakin buncit ( agak gemuk ) Gmna donk cra mengatur pola makan biar gk gemuk n Tambah tinggi...??? ===================================================== HiLo Teen: Hai Ira, Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan yaitu nutrisi (pola makan), pola olahraga, genetik, dan sebagainya. Konsumsilah makanan yang seimbang kandungan nutrisinya antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Untuk makanan, pilihlah makanan terutama makanan yang tinggi kalsium untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Dan mengurangi juga makanan yg tinggi lemak ya... Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari ya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Dan yang perlu diingat kalau tinggi badan itu tidak terjadi secara cepat atau instan, jadi butuh waktu, proses, dan usaha untuk mewujudkannya. Tingkatkan juga pola olahraga kamu. Berolahragalah secara teratur minimal 3 kali seminggu. Contoh olahraga untuk mengoptimalkan pertumbuhan misalnya: berenang, skipping, basket, volley, squad jump, dll. Kombinasikan juga dg olahraga kardiovaskular seperti aerobik, jogging/treadmill, dan latihan otot perut ya seperti sit up. Tetap semangat ya Ira... Tumbuh tuh keatas gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Reski
01 Mar 2011
apa Hilo teen itu bikin gemuk??? sebelum aq minum Hilo teen BBku 35kg tapi sesudah minum sekarang malah 40kg... padahal aq sudah berolahraga... rutin banget. kan gak cocok sama tinggiku yang cuma 150cm... ===================================================== HiLo Teen: Hai Reski, HiLo Teen itu merupakan susu mineral alami yg dapat membantu remaja tumbuh keatas gak kesamping karena tinggi kalsium & rendah lemak. Berdasarkan perhitungan dari TB kamu, BB idealnya adalah kisaran 45 kg Reski... So, kamu gak perlu khawatir ya dengan kandungan lemak yg rendah pada HiLo Teen jadi tdk dpt menyebabkan kegemukan kok.. :) Tetap dikonsumsi HiLo Teen nya ya... :) Cheers, HiLo Teen
Dhivi
21 Mar 2011
halo :) umurku 14 tahun, dari kelas 6 SD badanku tingginya tetep sampi sekarang, apa aku sudah gak bisa tinggi lagi ya ? ===================================================== HiLo Teen: Hai Dhivi, Di usia kamu saat ini masih bisa kok untuk meningkatkan pertumbuhan tulang. Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Ada beberapa faktor yg mempengaruhi pertumbuhan tulang, yaitu: usia, genetik, aktivitas & nutrisi. Dan perlu diketahui kalau pertumbuhan tulang itu gak bisa terjadi secara cepat, karena untuk mewujudkan semua itu butuh proses, waktu & usaha. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, kamu bisa lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali dlm seminggu. Selain itu mengatur pola makan kamu juga ya Dhivi... dan jangan sampai lupa untuk tetap mengkonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari ya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Tetap semangat ya Dhivi... :) Tumbuh tuh keatas gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Shelley
04 Apr 2011
hi, hilo... aku sering sakit . menurut orang-orang, klo kita sering minum obat. pertumbuhan tulang kita akan terganggu ya? misalnya, jadi pendek(ga tinggi)? ===================================================== HiLo Teen: Hai Shelley, Ada beberapa faktor yg mempengaruhi pertumbuhan tulang, seperti: faktor usia, genetik, pola nutrisi & aktivitas. Mengenai hal tsb kamu bisa konsultasikan ke dokter ya Shelley... Cheers, HiLo Teen
Gema
05 Apr 2011
halo. umurku udah 17 tahun, tinggi ku cuma 167cm. tapi sejak umur 12 tahun smpe sekarang tinggi ku ga ada perubahan, knpa ya? masih bisa tinggi ga ? ===================================================== HiLo Teen: Hai Gema, Diusia kamu saat ini masih bisa kok untuk menambah tinggi badan, karena pertumbuhan tinggi badan bervariasi Gema..., pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber yaitu 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang kamu dapat melakukan olahraga secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu & mengatur pola makan juga ya. Konsumsi makanan yg bergizi lengkap & seimbang. Konsumsi juga HiLo Teen secara rutin ya Gema, 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu. Dan 1 hal yg perlu kamu ketahui nih Gema, kalau pertumbuhan tulang itu gak bisa terjadi secara cepat/instant, krn butuh proses, waktu & usaha untuk mewujudkannya. Tetap semangat ya Gema... :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Fauziyah
01 Jul 2011
Hallo,hiLo teen... BB dan Tb yg ideal untk usia 13 thn brpa sih?? ===================================================== HiLo Teen: Hai Fauziyah, Tinggi badan memang dipengaruhi faktor usia. Pada umumnya, pertumbuhan tinggi badan terjadi paling optimal pada masa remaja (11-15 tahun pd anak perempuan & 14-19 tahun pd anak laki-laki). Namun, hal ini berbeda-beda pada masing-masing orang karena pertumbuhan tinggi badan dipengaruhi oleh faktor genetik, nutrisi & aktivitas. Masing-masing orang juga bisa memiliki usia pertumbuhan optimal yang berbeda-beda. Untuk pertumbuhan tinggi badan yang optimal, lengkapi kebutuhan nutrisi dengan HiLo Teen yg merupakan susu mineral alami utk tumbuh keatas gak kesamping. Untuk BB juga berbeda2 pd setiap orang, yg penting antara TB & BB kamu ideal & proporsional ya Fauziyah... ^^ Cheers, HiLo Teen
Della
17 Jul 2011
hai hi-lo aku mau tanya apakah kandungan nutrisi susu hi-lo pada susu bubuk dgn susu cairnya itu sama? Krn sekarang aku minum yg cair lalu apakah kandungan gula dlm susu cair hilo berakibat pd pertambahan berat bdn? Thanks ===================================================== HiLo Teen: Hai Della, Kandungan nutrisi baik pada HiLo bubuk maupun HiLo cair telah diformulasikan utuk menunjang pertumbuhan usia remaja kamu. Mengenai kandungan gulanya pun sudah disesuaikan dan sudah dipertimbangkan yah. Lagi pula HiLo itu tinggi kalsium dan rendah lemak sehingga aman dikonsumsi tanpa menyebabkan kegemukan. So, tidak perlu khawatir mengonsumsi HiLo yah.. Cheers, HiLo Teen
Rahmandi razak
12 Sep 2011
Hai Hi-lo, Aku mau tanya, BB Saya 38,6kg, TB 162cm, dan usia saya 13 Tahun. saya mau tahu berapa BB ideal saya dan cara supaya bisa menaikkan BB Saya ? Thank's klau sudah membalas. © 2011. =================================================================== HiLo Teen: Halo Rahmandi, Berdasarkan perhitungan, BB ideal kamu adalah kisaran 55-56 kg. Untuk mendapatkan BB ideal kamu dpt mengatur pola makan kamu dg cara makan secara teratur & porsi seperti biasa. Konsumsilah makanan yg bergizi lengkap seimbang & ber-protein tinggi. Lakukan juga olahraga yg rutin & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Good Luck ya Rahmandi... :) Cheers, HiLo Teen
Caca
09 Oct 2011
aku caca, umurku 13 thn, BBku 54kg.. TBku 150cm.. kata ayah aku itu termasuk "GEMUK" caranya biar aku ga keliat gemuk gimana ya? ====================================================================== HiLo Teen: Hai Caca, Berdasarkan perhitungan, BB ideal kamu adalah kisaran 45 kg. Untuk mencapai BB ideal, kamu dapat mengatur pola makan kamu dg cara mengonsumsi makanan yg bergizi sehat & seimbang. Batasi makanan yg tinggi lemak atau kalori, seperti: gorengan, junk food, fast food, dll. Disamping itu lakukan olahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari untuk membantu kamu tumbuh keatas gak kesamping. Krn kandungan lemak pd HiLo Teen rendah, so gak bikin kamu gemuk lho... :) Tetap semangat ya Caca...! \(^o^)/ Cheers, HiLo Teen
Medisa meynar
09 Oct 2011
hi, HiLo .. aku medisa umur 17 tahun.. mau tanya nih.. minum hiLo malam hari pas mau tidur bikin gemuk ga? masalahnya kan kalo mlm hari tubuh uda ga beraktivitas lagi.. ====================================================================== HiLo Teen: Hai Medisa, HiLo Teen merupakan merupakan susu mineral alami untuk tumbuh keatas gak kesamping. Dengan kandungan rendah lemak, jadi gak bikin kamu gemuk lho. Tetap dikonsumsi HiLo Teen nya ya... :) Cheers, HiLo Teen
Ana
26 Oct 2011
usia q 16, TB 160 n BB 44, tu kayaknya trlalu kurus ya? trus co2k gk minum hilo coz nanti takut makin kurus, n gimana cara mendptkn tubuh yg ideal n olah raga apa yang cocok??? Thanks ===================================================================== HiLo Teen: Dear Ana, Berdasarkan perhitungan, maka BB ideal kamu adalah kisaran 54 kg. Untuk mencapai BB ideal, kamu dapat mengatur pola makan kamu dengan cara makan secara teratur dg porsi seperti biasa. Konsumsi makanan yg sehat, bergizi & seimbang serta makanan yg berprotein tinggi. Batasi makanan yg tinggi lemak seperti: gorengan, junkfood, fastfood, makanan yg bersantan kental, dll. Disamping itu imbangi juga dg melakukan olahraga minimal 3 kali dlm seminggu. Pada dasarnya semua jenis olahraga dpt memicu hormon pertumbuhan, yg penting kamu lakukan dg teknik yg tepat. Dan jgn lupa istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari utk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. tetap semangat ya Ana! Cheers, HiLo Teen
Bembeng
03 Nov 2011
meminum hilo teen tu lebih baiknya sebelum makan atau setelah makan ya?? ==================================================================== HiLo Teen: Halo Bembeng, HiLo Teen dapat dikonsumsi 2 kali sehari, yaitu pagi & malam atau pagi & sore hari. Baik itu sebelum atau sesudah makan bisa kamu atur sendiri ya... :) Tetap dikonsumsi HiLo Teen nya ya...! Cheers, HiLo Teen
Acha
15 Dec 2011
hilo teen susu buat diet ap bkan ?? soal nya berat badan q 54 , tinggi 158 huh -,- =================================================================== HiLo Teen: Hai Acha, HiLo Teen merupakan susu mineral alami utk tumbuh keatas gak kesamping. Dengan kandungan tinggi kalsium & rendah lemak, so gak bikin kamu gemuk lho :) Berdasarkan perhitungan, BB ideal kamu adalah kisaran 52-53 kg. So, BB kamu saat ini sudah cukup ideal kok Acha. Tetap konsumsi HiLo Teen nya ya, Acha. Cheers, HiLo Teen
Franda
25 Mar 2012
Aq mau nanya nih.. TB aq 160cm BB aq 63kg keatas.. apakah aq harus nurunin lgi berat badanq?? coz,,tmen2 aq blg aq akhir2 ini agak kegemukan..aq jd malu..tolong di jawab yah! Thx^o^ =================================================================== HiLo Teen: Hai Franda, Berdasarkan perhitungan, BB ideal kamu adalah kisaran 54 kg. Dan berat range kamu 47-58 kg, artinya saat ini BB kamu masuk kategori overweight. Saat ini usia kamu brp thn Franda? Mohon informasinya ya, agar HiLo dpt memberikan saran yg tepat buat kamu :) Cheers, HiLo
Ehlvira
08 Apr 2013
It provides a styilsh metal shape and exclusive style that may collection you aside through the masses. Chanel sun glasses enable you take care of the appropriate harmony involving trend and magnificence. There are quite a few spots to acquire high quality Chanel shades. You'll be able to get really value Chanel shades in diverse outlets. You could also store on the internet without plenty of time to look at all of the shops. Las vegas is frequently a culturally various and pretty place, together with discovering low-cost vacation arrangements to Ohio is just by possessing a versatile .
Sam
22 Apr 2012
agan umur aku 15tahun , tinggi 167, bb 79 ... pertanyaan apakah aku masih bisa tinggi ...? berapakah berat idealku..?? pliss bantu aku ya KK ==================================================================== HiLo Teen: Halo Sam, Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Di usiamu saat ini tentu msh bisa utk mengoptimalkan pertumbuhan. Utk mengoptimalkannya, lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari. O ya, berdasarkan perhitungan BB idealmu saat ini adalah kisaran 60 kg ya Sam. Cheers, HiLo Teen
Sam
26 Apr 2012
apa BB ku bisa menurun kakak ====================================================================== HiLo Teen: Hai Sam, Bisa diinformasikan TB/BB & usia kamu? Cheers, HiLo
Aloysia reny
01 May 2012
hoLLa hiLo... bener nggak sih klo mau dietnya brhsil itu, hrs ngurangi mkanan yg mngndung karbohdrat ? trus, tinggiku 158 brtnya 48, ideal nggk ya? thx, GBU ==================================================================== HiLo Teen: Hai Aloysia, Karbohidrat boleh saja dikonsumsi namun tetap terkontrol. Walaupun sdg berdiet justru karbohidrat harus tetap dikonsumsi Aloysia krn sbg sumber energi. Berdasarkan perhitungan, BB idealmu adalah kisaran 52 kg. Dan BB rangemu adalah 46-57 kg, artinya BB kamu msk dlm kategori normal (ideal). Usiamu saat ini brp thn Aloysia? Cheers, HiLo Teen
Revi
03 May 2012
bb saya 48kg tb saya 155cm umur 15thn. ideal atau nda min? ====================================================================== HiLo Teen: Hai Revi, Berdasarkan perhitungan, BB kamu saat ini sdh cukup ideal Revi. Krn idealnya adalah kisaran 49kg. Cheers, HiLo Teen
Gabriel
14 May 2012
bb saia 56 kg tinggi bdn 166 cm umur saia 13 thn ideal ato nggak, min? thx before ^^ =================================================================== HiLo Teen: Halo Gabriel, Berdasarkan perhitungan, BB idealmu saat ini adalah kisaran 59 kg. Cheers, HiLo Teen
Mushthofa
11 Jun 2012
bb saya 60 tinggi badan 160 umur saya 15 ideal ato nggak min? ====================================================================== HiLo Teen: Hai musthofa, Berat badan kamu termasuk berat badan diatas rata-rata ya.Berat badan ideal kamu adalah 54kg. Cheers
Trymel
23 Jun 2012
Hay HiLo, tinggi aku 155, BB aku 53 aku rasa aku overweight. BB ideal aku berapa ya? thanks ===================================================================== HiLo Teen: Hai Trymel, Berat badan kamu termasuk berat badan diatas rata-rata ya.Untuk berat badan ideal kamu adalah 49,5kg. Cheers
Sisil
26 Jun 2012
TB ku 150 sdangkan BB ku 150. umurku bru 13 tahun. aku bisa tinggi lagi gak ya ? ===================================================================== HiLo Teen: Hai Sisil, Berat badan kamu 45 kg termasuk ideal ya. Tentu saja kamu masih bisa tinggi karena usia kamu saat ini merupakan usia yang aktif untuk pertumbuhan. Untuk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seperti: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup. Dan konsumsi HiLo Teen sehari 2x yang membantu remaja tumbuh ke atas gak ke samping. Cheers
Tiara
14 Jul 2012
tinggi aku sekitar 149-150 . berat sekitar 50 kg , umur 15 tahun, ideal ga ?? ===================================================================== HiLo Teen: Hai Tiara, Berat badan kamu termasuk berat badan diatas rata-rata.Untuk berat badan ideal kamu adalah 45kg. Tinggi badan yang ideal diimbangi juga dengan berat badan ya. Cheers
Shelvaa
31 Jul 2012
Hi,beratku sekitar 46 kg tinggiku sekitar 156 apakah aku termasuk ideal?jika aku rajin jogging dan minum susu sekitar berapa hari aku bisa naik tingginya?thanks;) ===================================================================== HiLo Teen: Hai Shelvaa, Berat badan kamu termasuk berat badan dibawah rata-rata. Untuk berat badan ideal kamu adalah 50kg.Semua olah raga termasuk jogging merupakan olah raga yang baik untuk mengoptimalkan tinggi badan. Dan kamu bisa kombinasikan dengan olah raga lain seperti: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup. Sebagai informasi pertumbuhan tinggi badan tidak bisa didapatkan secara cepat tapi harus melalui proses dan usaha ya.Dan konsumsi HiLo Teen sehari 2x untuk memenuhi nutrisi harian kamu. Cheers
Citha
16 Aug 2012
Admin HT, Cara ngurangin lemak dipaha, pipi, lengan, sama betis gimana HT? olahraga apa yang dianjurkan? =================================================================== HiLo Teen: Halo Citha, Untuk meningkatkan pembakaran lemak kamu bisa berolahraga kardio secara teratur, seperti lari, bersepeda ataupun berenang. Olahraga ini bisa dilakukan minimal 3 kali seminggu. Selain itu, kamu juga bisa mengatur pola makan dengan menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti makanan yg digoreng dan bersantan serta hindari juga makanan yang manis ya. Ayo kamu pasti bisa, Citha :-) Cheers
Sarry khumlla
15 Sep 2012
.....hilo... umurku 14 tahun bulan juli kemaren... dengan BB 43 dan TB 148 apakah aku masih ideal dan... kalo'' aku mengkonsumsi hilo teen dalam jangka waktu berapa BB ku bisa nambah ================================================================ HiLo Teen: Hai Sarry, Berdasarkan perhitungan, BB kamu saat ini sudah ideal Sarry. Cheers, HiLo Teen
Tatiana
09 Apr 2013
Hands down, Apple's app store wins by a mile. It's a huge selection of all sorts of apps vs a raethr sad selection of a handful for Zune. Microsoft has plans, especially in the realm of games, but I'm not sure I'd want to bet on the future if this aspect is important to you. The iPod is a much better choice in that case.
Semo
09 Apr 2013
17bApple now has Rhapsody as an app, which is a great start, but it is currently haepermd by the inability to store locally on your iPod, and has a dismal 64kbps bit rate. If this changes, then it will somewhat negate this advantage for the Zune, but the 10 songs per month will still be a big plus in Zune Pass' favor.
Semo
09 Apr 2013
17bApple now has Rhapsody as an app, which is a great start, but it is currently haepermd by the inability to store locally on your iPod, and has a dismal 64kbps bit rate. If this changes, then it will somewhat negate this advantage for the Zune, but the 10 songs per month will still be a big plus in Zune Pass' favor.
Sarry khumlla
15 Sep 2012
hillo BB aqu tuch 43 and TB aqu 148 dengan usia 14 tahun... apkah kalo'' aku minum susu hillo teen bisa nambah tinggi aku ampe'' 163 nggax... soalnyha aku pengent jadi FA ================================================================ HiLo Teen: Hai Sarry, Banyak faktor yang mempengaruhi tinggi badan, diantaranya adalah genetik, usia, nutrisi, pola aktivitas, dll. Agar lebih optimal pertumbuhanmu, lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari utk memenuhi kebutuhan nutrisimu. Satu hal yg perlu kamu ketahui kalau pertumbuhan itu gak bisa terjadi scr cepat. Jadi, dibutuhkan waktu, proses & usaha utk mewujudkannya. Cheers, HiLo Teen
Trecy
19 Sep 2012
halo..saya mau tnya, sya memilih olhraga bermain skipping setiap hari, tp sy takut skipping punya dmpak negatif bg perempuan. itu bener ga ya? ===================================================================== HiLo Teen: Hai Trecy, Tidak benar ya Trecy. Justru olahraga skipping merupakan salah satu olahraga yg dpt menunjang pertumbuhan. Kamu lakukan scr rutin & dg teknik yg tepat ya. Cheers, HiLo Teen
Park byul gi
21 Sep 2012
hai hillo. tb aku 160 bb aku 57 umurku 13 tahun ideal gak min ? =================================================================== HiLo Teen: Hai Teens, BB idealmu adalah berkisar 54 kg. Cheers, HiLo Teen
Nadya
26 Sep 2012
Hai HiLo, umurku 14th tinggiku 159-160cm dan berat badanku 52kg. Itu ideal ga? btw gara2 dulu aku terlalu sering olahraga, badanku kok jadi berotot banget ya? agak minder jadinya :( apalagi lengan sama betis yang keliatan gede banget. cara ngatasinnya gimana? ====================================================================== HiLo Teen: Hai Nadya, Berdasarkan perhitungan BB ideal, kamu termasuk kategori normal. Beberapa jenis olahraga memang dapat membentuk otot dan agar tubuh lebih proposional kamu bisa menjalankan jenis olahraga lain yg melatih bagian otot lainnya, Misalnya jika sebelumnya kamu sering berenang, maka seimbangkan dengan olahraga lain seperti bersepeda. O iya tidak jarang juga tubuh terlihat besar karena massa lemak dlm tubuh masih tinggi, jadi lakukan juga olahraga yg bermanfaat meningkatkan pembakaran lemak seperti lari. Sukses selalu untuk kamu, Nadya :-) Cheers, HiLo Teen
Nadya
24 Nov 2012
lari bikin paha/betis gede ga ya? abis paha sama betis aku udah agak berotot, takutnya kalo makin sering olahrgaga makin gede
Ina rahayu
27 Sep 2012
Cara yang baik mengkonsumsinya bagaimana? Agar cepat mendapatkan hasilnya :) =============================================================================== HiLo Teen: Hai Ina, HiLo Teen dpt dikonsumsi 2 kali sehari, yaitu pagi & sore hari atau pagi & sore hari. Utk mengoptimalkan pertumbuhan, selain mengonsumsi HiLo Teen imbangi dg melakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan & istirahat yg cukup. Ada 1 hal yg perlu kamu ketahui, kalau pertumbuhan itu gak bisa terjadi scr cepat. Jadi dibutuhkan waktu, proses & usaha utk mewujudkannya. Tetap semangat ya Ina :) Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
Niko
02 Oct 2012
cara nambah tinggi badan & bolehkah minum susu hilo 3x sehari yang ke 3x di minumnya sebelum tidur ? aku sekarang tinggi 160 tapi ingin tambah tinggi :) ====================================================================== HiLo Teen: Halo Niko, Susu HiLo boleh saja dikonsumsi lebih dari 2 gelas sehari. Namun sebagai informasi, kebutuhan nutrisi seperti kalsium utk usia remaja adalah 1000 -1200 mg perhari dan ini sudah bisa terpenuhi dengan minum 2 kali HiLo Teen perhari. Untuk menambah tinggi badan tingkatkan juga aktivitas dengan berolahraga, olahraga sangat baik untuk memicu pertumbuhan tinggi badan, jadi jangan lupa untuk lakukan minimal 3 kali seminggu ya. Sukses selalu untuk kamu, Niko :-) Cheers, HiLo Teen
Irsyanda
21 Oct 2012
kalau umurnya 13 BB 51 sama 54 kira - kira TBnya berapa y..?? ====================================================================== HiLo Teen: Hali Irsyanda, Untuk tinggi badan tidak ada standar khusus, yg perlu diperhatikan adalah keseimbangan antara berat dan tinggi badan. Cara menghitungnya mudah, yaitu (TB-100) x 0.9. O iya saat ini kamu masih berada dalam usia pertumbuhan sehingga tinggi badan kamu masih dapat terus bertambah. Tetap semangat ya :-) Cheers, HiLo Teen
Maryam
08 Apr 2013
Yet another thing I would like to talk about is that in place of tnyrig to match all your online degree tutorials on days and nights that you conclude work (as most people are tired when they get home), try to get most of your lessons on the weekends and only a couple of courses for weekdays, even if it means a little time away from your weekend break. This pays off because on the saturdays and sundays, you will be far more rested and concentrated upon school work. Many thanks for the different ideas I have figured out from your weblog.
Tasin
08 Apr 2013
I just wanted to thank you quite much all more than once again. I'm not sure the items I could pobissly have achieved without these aspects shown by you on such issue. It had been a actual distressing condition in my view, nevertheless taking note of a specialized way you resolved the concern forced me to jump with happiness. I’m just delighted for this support in addition to hope you seriously know what a potent job which you are carrying out instructing the majority of people thru a weblog. I’m certain you might have by no means encounter all of us.
Migueleyri
08 Apr 2013
I as well as my friends hapepned to be looking through the excellent secrets and techniques found on your web blog then before long developed a horrible suspicion I had not thanked the site owner for those strategies. Most of the ladies came totally joyful to learn all of them and have now in fact been taking advantage of those things. Thanks for genuinely quite considerate and for picking out this form of decent topics most people are really wanting to be informed on. My personal sincere apologies for not expressing gratitude to you sooner.
Peter sutikno
14 Nov 2012
Usia saya 15 tahun. Berat badan saya 82 kg. Tinggi badan saya 165 cm. Bagaimana cara untuk menurunkan berat badan saya di tengah kesibukan aktivitas sekolah ini? Saya mau olahraga pun waktunya sudah sulit. Mohon solusinya.
Hiloteen
30 Nov 2012
=============================================================== HiLo Teen: Hai Peter, Please cek email kamu ya. Sudah HiLo teen drop jawaban pertanyaanmu. Cheers, HiLo Teen
Arbedy
09 Apr 2013
1a6I'm impressed, I must say. Really raerly do I encounter a blog that's both educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people are speaking intelligently about. I am very happy that I stumbled across this in my search for something relating to this.
Ehlina
09 Apr 2013
172Simply desire to say your arcltie is as surprising. The clarity in your put up is simply great and i can think you're a professional in this subject. Fine along with your permission allow me to grasp your feed to stay updated with approaching post. Thanks one million and please keep up the gratifying work.
Arbedy
09 Apr 2013
1a6I'm impressed, I must say. Really raerly do I encounter a blog that's both educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head. Your idea is outstanding; the issue is something that not enough people are speaking intelligently about. I am very happy that I stumbled across this in my search for something relating to this.
Ehlina
09 Apr 2013
172Simply desire to say your arcltie is as surprising. The clarity in your put up is simply great and i can think you're a professional in this subject. Fine along with your permission allow me to grasp your feed to stay updated with approaching post. Thanks one million and please keep up the gratifying work.
Zafa
18 Nov 2012
Hello ... HiLo........ umur q 17 BB Q 45 kg TB Q 149 cm Apakah q masih bisa tinggi lgi gc ea kn usia q udh mlebihi 15 thn ......... and brpa BB idealq lw TBq 149 cm.............. plisss di replay ea..........................
Hiloteen
19 Nov 2012
@ Zafa : Pertanyaan kamu sudah HiLo Teen jawab melalui email ya. Semoga bermanfaat :-) Cheers, HiLo Teen
Grace
05 Dec 2012
halo hilo teen saya ingin bertanx umur saya 13 thn TB nya 150 BB klo gk zlah 35 k ats apa TB bdn sya saat 17 thn bsa 170cm dan apkh prtnyaan sya d ats trmasuk tubuh ideal? sblumx trim
Zufar
14 Dec 2012
berat badan : 50 tinggi badan: 168 umur:14 tahun itu ideal atau gak min? -thanks before-
Saryfa
19 Dec 2012
tinggiku 165cm umurku 14 tahun, BB idealku berapa ya :D
Shasa
26 Dec 2012
Hi Kakak Hilo TB ku 150cm BB ke 44 Sudah idealkah BB ku kak? Hehee Oh iya aku pengen banget TB ku 180cm Batasnya umur berapa sih bagi remaja perempuan yang bukan masa pertumbuhan lagi??? :) Jawabb ya kakak Hilo!
Hiloteen
27 Dec 2012
@Grace, Zulfar, Saryfa & Shasa : Hai All, pertanyaan kamu sudah HiLo jawab melalui email masing-masing. Silakan di cek ya :-) Cheers, HiLo Teen
Adis
03 Jan 2013
hai kak hilo, umurku kan 15th, tb: 152cm bb: 52-53kg brt idealku sbnrny brp? trus ak msh bisa tinggi kan? thanks before :D
Ludwig
09 Apr 2013
Hi. I definitely liked redaing your article!. High-quality information. I would undoubtedly advise you to write articles even more often. Using this method, with such type of a worthy blog I feel you might rank higher in the search engines . I also subscribed to your Rss. Continue the very good job!
Eka
03 Jan 2013
kalau TB 153,,BB yang ideal ny brp y,min? tolong dijawab ya... :) makasih.
Hiloteen
03 Jan 2013
@Adis: Hai Adis... HiLo sudah menjawab pertanyaanmu ya melalui email. Cheers, HiLo Teen
Raina
03 Jan 2013
Hai Hilo,saya mau Tanya kalo TB nya 155 dan beratnya 50 untuk anak 13 tahun itu ideal gak ya??trus kalo mau diet cara untulk dietnya gimana??tolong kasih saran ya hilo
Hiloteen
04 Jan 2013
Hai @Raina dan Eka HiLo Teen sudah menjawab pertanyaan kalian ya :). Silakan dicek email kalian. Cheers, HiLo Teen
Honey
08 Apr 2013
This does look prosmiing. I'll keep coming back for more.
Mutmut
05 Jan 2013
hai, tb ku 155 bb 57 umur 18 thn, aku ngerasa gemuk pake banget, dan pengen banget bisa lebih tinggi, kira2 masih ada kesempatan kah? Dan aku masih bingung kalo mau diet.
Hiloteen
09 Jan 2013
Hai @Mutmut HiLo Teen sudah menjawab pertanyaan kamu ya :). Semoga bermanfaat Cheers, HiLo Teen
Putri
28 Jan 2013
Hi :) TB saya 153cm dan BB 42kg, umur 18 th (BB segitu trmasuk overweight kah?). kira-kira masih bisa nambah tinggi lg apa engga ya? & cara yang paling efektif buat nmbah tinggi itu gmn? ditunggu jwbannya =)
Hiloteen
31 Jan 2013
Hai @Putri ada tips dari HiLo Teen untuk kamu ya :) Silakan di cek untuk email nya. Cheers, HiLo Teen
Ismelia rahayu
13 Feb 2013
hai hilo teen. usia ku 17 tahun TB 155 cm BB 48 kg. kira-kira itu ideal nggak ya? trus gimana cara nya agar tinggi ku bertambah? ditunggu ya jawaban nya hilo :)
Hiloteen
14 Feb 2013
@Ismelia: HiLo sudah menjawab pertanyaanmu via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Valina zahra
18 Feb 2013
HiLo ... Aku punya masalah berat badan nih, tinggiku 154 cm dan berat badanku sekarang 65 cm, bagaimana solusinya agar aku bisa menurunkan berat badan ? Dan berapa berat badan idealku ? Aku sempat stres dengan masalah berat badanku, tolong kasih saran dan tips ya ! Terima kasih HiLo Teen !
Stevani
19 Feb 2013
haii hilo.. umurku 21 th nih, dan TB ku 155, BB ku 51.. idealnya brp ya? dan kira2, dg usiaku yg sdh 21th, masi bisa tumbuh tinggi gak.. Oia, Hilo.. bedanya Hilo soleha dg Hilo activ apa ya ?? makasii
Hiloteen
19 Feb 2013
@Valina: HiLo sudah menjawab pertanyaanmu via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Hiloteen
20 Feb 2013
@Stevani: HiLo sudah menjawab pertanyaanmu via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Lolivia
27 Feb 2013
kalo badan kita gemuk terus kita minum susu hillo teen malem malem bkin tamabah gemuk nggak
Miraflor
08 Apr 2013
17bCan I just now say what a relief to seek out 1 who in fact knows what trhyee dealing with on-line. You really recognize how to bring a concern to light and make it essential. Lots more people want to see this and recognize why side inside the story. I cant believe youre less common since you also certainly hold the gift.
Hiloteen
28 Feb 2013
@Lolivia: HiLo Teen sudah menjawab pertanyaanmu via email ya :) Cheers, HiLo Teen
Fita
05 Mar 2013
Hey HT.. BB q 51kg, dan TB q 152. Idealnya brpa ya? Lbh gmpg nurunin BB atau ninggin bdan ya? Klo konsumsi HT, ap bs ngurangi BB?
Hiloteen
05 Mar 2013
@Fita: Pertanyaan Fita sudah HiLo jawab via email ya. Bisa dicek diemailmu ya :) Cherrs, HiLo Teen
Dasta
15 Mar 2013
haii..haiilo... umur aku 16tnh..BB aku 46 TB aku 150.. aku pengen tinggi..karena aku sekarang kelihatan gemuk...apakah saya sudah ideal??? mkasih..mohon di jwab ya....
Syam
23 Mar 2013
hai HiLo,umur saya 11 tahun dengan tinggi badan 160 cm dan berat 48kg.Kira-kira bisa tidak saya meng-konsumsi HiLo Teen? dan latihan apa saja yang dapat menambah tinggi badan? Mohon dijawab :) Terima Kasih.
Hiloteen
25 Mar 2013
@Dasta & Syam: HiLo sudah menjawab pertanyaan kalian via email ya Teens :) Cheers, HiLo Teen
Alvin
28 Mar 2013
Hai HiLo! :) Umur saya 14 th. Tinggi saya 162 cm, berat badan saya 60 kg. Idealkah? Kalau kurang ideal, apa yang sebaiknya saya harus lakukan? Trims.
Aan pertiwi
28 Mar 2013
Hay hilo teen nama ku aan Bb;55 Tinggi;150 Usia;17 thun Apa aku bisa tinggi lagi n apa aku gemuk? Aku mau coba minum susu ini apa susu hilo teen buat diet?
Gita
31 Mar 2013
Kalau saya baca informasi nilai gizi susu hilo teen, lemak 2gr sedangkan kalsium 600mg atau 0.6gr. berarti tinggian lemak dong
Holi
02 Apr 2013
hai hilo boleh aku tanya ???? apa kalo minum susu hilo itu (setelah ) perlu makan nasi ????? apa cukup minum susu aja aku masih bingung and please donk kasih saran buat nurunin berat badan ;(
Riska
05 Apr 2013
Halo min , aku mau tanya berat badan ku 60 tinggi ku 156 . Kata temen ku minum hilo bisa tinggi dan kurus apa benar? Oiya berat ideal ku harusnya berapa? Makasih
Firlizaaa
07 Apr 2013
hiLo .. BB ku 43 kg TB ku 153 cm ..udah ideal belum ? apa aku gemuk ?
Apa
08 Apr 2013
In this great pattern of thgins you'll get a B+ just for hard work. Where you misplaced us ended up being in the particulars. As people say, the devil is in the details And it couldn't be more accurate at this point. Having said that, let me tell you exactly what did work. Your article (parts of it) is definitely extremely persuasive and that is most likely why I am making the effort in order to opine. I do not really make it a regular habit of doing that. Secondly, while I can see the leaps in logic you come up with, I am definitely not confident of exactly how you appear to connect your details which make your conclusion. For the moment I will subscribe to your position however hope in the near future you actually connect the facts better.
Toey
08 Apr 2013
I intended to send a sthrigat observation in categorize to articulate gratitude to you for all you pleasant tips and tricks you are placing on this website. My extensive internet lookup has now been thankful with precious facts and also techniques go ended with my two associates. I d allusion we situate visitors are really able to live in an outstanding situate with lots of finalize professionals with beneficial pointers. I in truth feel in fact privileged to possess worn your complete muddle internet site and enjoy especially more splendid instances reading here. Show gratitude you yet once more used for all thing.
Trudy
08 Apr 2013
I thank you hmubly for sharing your wisdom JJWY
Yola
09 Apr 2013
kak hilo~ aku mau nanya nih. aku punya berat 55kg & tinggi 152cm, jadi berat badan idealnya kisaran berapa? kalo minum susu hilo teen bikin gemuk/jerawatan gak? terus, mungkin gak kalo nambah tinggi badan 5-8 cm dalam 6/7 bulan? thanks :D
Bayu adi
14 Apr 2013
Hello,kuw mau shering, umurku 19 thun jalan,BB 60 TB 162, Apa mch bisa ttmbh tingi pa ndak,,minum hello teen bth waktu brapa lama,,
Intan
15 Apr 2013
hallo Hillo,. tinggi aku 147 Berat badan aku 51 .. Kira* Berat Ideal aku berapa? Dan aku mau ngurangin Lemak aku diperut,paha,dan dilengan? Hilo Bisa buat Tinggi ?
Maulida rahmasari
21 Apr 2013
Aku lida, umur ku 16th tinggi ku 151 dan berat badan ku 48 kg .. sudah dari kelas 3 SMP aku tidak kunjung bertambah tinggi ? bgaimana solosinya dan Apakah pengaruh keturunan dapat membuat seseorang tidak dapat bertambah tinggi lagi ? mohon bantuannya ?
Intan
22 Apr 2013
assalamu'alaikum HiLo :) umur saya 16 tahun sedangkan TB ku 150 cm dan bb ku 43 kg. Apa aku bisa nambah tinggi lagi ya, kan umur ku udah lewat 15 th, apa karna genetik juga ? atau karena apa ya ? aku takut gabisa tinggi lagi -__- mohon di jawab ya :)
Intan
22 Apr 2013
Assalamu'alakum HiLo, umurku udah 16 th, sedangkan TB ku baru 150 cm dan BB ku 43 kg. apa aku bisa nambah tinggi lagi ? kan umurku udah lewat 15 th. apa ini karna faktor genetik, atau apa ? soalnya aku takut gabisa tinggi lagi -___- mohon dibalas ya :)
Priska prisilia s budi
23 Apr 2013
hy namaqw priska,umurqw 17 tahun tggi badanqw 171 brt bdnqw 60 kls XI ipa 2 di sma n 8 manado,aqw anak paskibraka,,,aqw mau bertrimah kasih sama hilo teen krna berkat hilo teen berat badanqw selaluh seimbang dan tggi badanqw naik bbrpa cm jg kshtan brkat hilo seluruh aktftsqw selaluh brjln dgn baik terutamah konsentrasi bljr di sekolah lbih mngkat thanks hilo teen
Alya
03 May 2013
hi-lo berat badanku 45 dan tinggi sekitar 160-165, apakah itu ideal? bagaimana cara menjaga berat badan agar tetap seimbang, tidak kegemukan? makasih hehe
Fifit
04 May 2013
Aku fitri umur ku 17 tahun aku lagi mau proses menurunkan berat badan dan skalian mau tambah tinggi, skrg aku lagi coba minum susu HILO, tapi aku masih bingung utk umur 17th HILO yg bagus apa?? Dan minumnya kalo utk menurunkan berat badan pagi apa malam?? Makasih
Login dulu sebelum ikut berkomentar :D
RECENT ARTICLES
POPULAR ARTICLES
Other Quiz