SUBMIT
PHOTO

Upload dan Tunjukan Ekspresimu Hari Ini

SUBMIT PHOTO

Upload dan Tunjukan Ekspresimu Hari Ini

Hujan terus turun seharian? Sedikit gerimis tentu nggak akan mengganggu kesibukan kamu. Tapi, nggak sedikit orang yang jatuh sakit ketika musim hujan datang. ...
>   Read More
Why HiLo Teen? High Calcium, 2x dari susu remaja pada umumnya, untuk menunjang pertumbuhan tulang.  Less Fat, biar ga bikin badan melar. High Vitam...
>   Read More
Buat kamu-kamu yang lagi galau, bete, ataupun mengalami sejuta perasaan lain yang sekarang lagi kamu rasain. Tau ga,  ternyata warna-warni makanan juga p...
>   Read More
Bulan Februari, it’s Valentine’s Day. Membicarakan Valentine’s Day pasti gak lepas dari coklat. Tak hanya sebagai salah satu cemilan favorit...
>   Read More
HiLo &  YOU
Waaa thx @hiloteen !! Baru minum bbrp kali, hasilnya udah nampak! Tinggi aku bertambah 2cm! Berkat H...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Salwa Putri Haura
Minum susu @hiloteen secara rutin, ditambah olahraga yang cukup bener2 bikin tinggi badan jadi namba...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by FIA A. (@FiaAlfian)
suwon yo @hiloteen. pas kls 1 smp tinggi ku 143 cm tapi smenjak sy pke @hiloteen skg kls 1 sma tingg...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Nazril Maulana
Aku minum hilo naik 2cm loh pdhl peminum baru. Stlh 1thn lebih ganaik tinggi bdnnya, pdhl msh dlm pe...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Mairee Katrantzou
250
Terima kasih, testimoni kamu akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin HiLoteen.
JOIN THE POLL LIHAT INFO GRAFIK

Apakah kamu terbiasa sarapan?

Yup! Selalu sarapan
83%
Kalo ingat/ kalo sempat sih...
9%
Jarang tuh
9%
Ngga pernah
0%
Mau Ikutan Polling Seru HiLoTeen?
Ayo klik Join The Poll dibawah ini

Polling

Apakah kamu terbiasa sarapan?

           
HiLo Teen caramel vanilla flavor :9 my favorite milk! @borislianto
HiLo TEEN TWEETS