SUBMIT
PHOTO

Upload dan Tunjukan Ekspresimu Hari Ini

SUBMIT PHOTO

Upload dan Tunjukan Ekspresimu Hari Ini

1) Isi donat dengan mayones dan bagikan ke teman-teman kamu yang rakus 2) Lapisi sabun padat dengan cat kuku bening. Ketika digunakan, sabun tidak akan berb...
>   Read More
Hujan terus turun seharian? Sedikit gerimis tentu nggak akan mengganggu kesibukan kamu. Tapi, nggak sedikit orang yang jatuh sakit ketika musim hujan datang. ...
>   Read More
Masa remaja adalah masa yang penuh perubahan. Ya, di masa inilah pertumbuhan dan perkembangan tubuh terjadi dengan sangat pesat. Ingin tahu perubahan apa saja...
>   Read More
Why HiLo Teen? High Calcium, 2x dari susu remaja pada umumnya, untuk menunjang pertumbuhan tulang.  Less Fat, biar ga bikin badan melar. High Vitam...
>   Read More
HiLo &  YOU
Pagi, sebelumnya mau ngucapin makasih sama hi lo, soalnya gara gara hi lo sekarang aku tinggi bang...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Wid Wid
Nuhun HilooTeen awalnya aku gak percaya minum susu bisa tumbuh tinggi dengan beberapa minggu tadi ...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Aprilyani Sanjaya
wahhh hillo emang bener keren baru 11 kotak aja aku konsumsi hilo teen dari tinggi aku 165 sekaran...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Dancer Ihsan
pagi ini udah minum Hilo coklat, siap-siap beraktifitas yang menyenangkan bersama teman-teman.. ...
Read more
Testimoni susu Hilo Teen
by Joni Patromseri
250
Terima kasih, testimoni kamu akan ditampilkan setelah disetujui oleh admin HiLoteen.
JOIN THE POLL LIHAT INFO GRAFIK

Apakah kamu terbiasa sarapan?

Yup! Selalu sarapan
64%
Kalo ingat/ kalo sempat sih...
23%
Jarang tuh
8%
Ngga pernah
5%
Mau Ikutan Polling Seru HiLoTeen?
Ayo klik Join The Poll dibawah ini

Polling

Apakah kamu terbiasa sarapan?

           
HiLo Teen caramel vanilla flavor :9 my favorite milk! @borislianto
HiLo TEEN TWEETS